ADVERTISEMENT

City Vision Beri Hadiah Iklan Gratis buat UMKM

Erika Dyah Fitriani - detikFinance
Rabu, 13 Jul 2022 10:00 WIB
City Vision
Foto: dok. City Vision
Jakarta -

Perusahaan media luar ruang City Vision memberikan fasilitas iklan kepada UMKM terpilih dalam festival bisnis KoinWorks NEO Inspire. Co-Founder City Vision, Meyrick Sumantri mengatakan pihaknya mengiklankan bisnis UMKM tersebut selama 2 minggu.

"Kami memberikan hadiah untuk mengiklankan bisnis ke-7 pemenang UMKM, melalui platform media iklan OOH di LED City Vision selama 2 minggu di bulan Juli," ujar Meyrick dalam keterangan tertulis, Rabu (13/7/2022).

Festival tersebut diikuti oleh hampir 9.000 UMKM dan pemilik usaha dari seluruh Indonesia. Adapun kategorinya yakni womenpreneur, freelancer, grassroot SME, content creator, startup, dan educator.

Dari total pendaftar, dipilih 60 finalis untuk mengikuti kegiatan bootcamp, mentoring, dan mempresentasikan bisnis mereka. Para pemenang berkesempatan mendapatkan total hadiah uang tunai hingga Rp 2 miliar.

Selain memberikan hadiah, City Vision juga membuka booth untuk mengedukasi manfaat OOH (media luar ruang) sebagai media promosi bagi para pengusaha, khususnya startup dan UMKM.

"Tentunya kami bahagia dan bangga dapat berpartisipasi serta mendukung kompetisi KoinWorks NEO Inspire ini. Melihat betapa kuatnya ekosistem bagi UMKM yang selalu semangat dalam mengikuti acara ini," ungkap Meyrick.

"Kami juga apresiasi KoinWorks yang terus berinovasi dengan karya-karyanya. City Vision akan terus membantu dan mendorong pertumbuhan komunitas melalui platform kami sendiri, out-of-home advertising (OOH), yang merupakan cara yang tepat untuk memasarkan produk dan menarik pelanggan potensial," pungkasnya.



Simak Video "Siap-siap! Apple Bakal Pasang Lebih Banyak Iklan di Aplikasi iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT