ADVERTISEMENT

Punya Bos Nagita Slavina, Esteh Indonesia Jadi 'BUMN', Karyawannya 'PNS'

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 16 Jul 2022 10:47 WIB
Nagita Slavina saat ditemui di kawasan FX Sudirman.
Nagita Slavina Jadi CEO Esteh Indonesia/Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Nagita Slavina telah ditunjuk PT Esteh Indonesia Makmur menjadi CEO baru. Nagita Slavina didapuk menjadi CEO menggantikan posisi Haidhar Wurjanto.

"Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia," jelas akun Esteh Indonesia, dikutip Sabtu (15/7/2022).

Dengan langkah ini, maka Esteh Indonesia resmi jadi 'BUMN' alias Badan Usaha Milik Nagita. Sementara karyawan Esteh Indonesia kini menyandang status 'PNS' alias Pegawai Nagita Slavina.

"Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina," jelas Esteh Indonesia dalam postingan lainnya.

Nagita Slavina resmi menjadi CEO Esteh Indonesia sejak Kamis lalu. Istri Raffi Ahmad itu diharapkan dapat membawa Esteh Indonesia menjadi lebih maju ke depannya.

"Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang mendunia," jelas Esteh Indonesia.

PT Esteh Indonesia Makmur sendiri merupakan perusahaan Food & Beverages yang didirikan pada tahun 2018. Mereka berkomitmen untuk Menjadi Market Leader Perusahaan F&B yang Menghasilkan Pengusaha Indonesia Berkualitas Melalui Media Pengembangan dan Pembelajaran Berbasis Teknologi.



Simak Video "Sultan! Raffi Ahmad dan Nagita Bakal Bangun Apartemen di Andara "
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT