ADVERTISEMENT

Pantas Tajir Melintir, Ini Sumber Kekayaan Nagita Slavina

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Rabu, 20 Jul 2022 19:30 WIB
Nagita Slavina saat berkunjung ke kantor detikHOT.
Foto: Nugraha
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi jika Nagita Slavina termasuk dalam deretan artis yang kaya-raya. Bersama suaminya, Raffi Ahmad, Nagita membangun berbagai bisnis.

Apa saja sumber kekayaan Nagita yang membuatnya berlimpah materi? Berikut sumber kekayaan Nagita Slavina:

1. Rans Entertainment

Nama 'Rans Entertainment' pasti sudah tidak asing lagi untukmu kan? Nagita Slavina sukses membangun berbagai konten menarik di YouTube bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Untuk masalah pendapatan dari YouTube, sepertinya tidak perlu kamu tanyakan lagi. Sebab, keduanya mendulang banyak sekali pundi-pundi rupiah sampai disematkan sebagai youtuber dengan penghasilan bulanan tertinggi di Indonesia.

2. Nagita Slavina Cosmetics

Seperti banyak selebritas lain yang memiliki bisnis di dunia kecantikan, perempuan yang akrab disapa Gigi ini juga memilikinya lho! Ia membangun Nagita Slavina Cosmetics yang berfokus pada berbagai produk makeup.

Namun, untuk saat ini masih berfokus untuk memasarkan lipstick dengan warna-warna cantik saja. Mungkin beberapa waktu ke depan akan hadir produk makeup lainnya ya, kita tunggu saja.

3. Nagita Slavina Mukena

Selanjutnya, Nagita Slavina juga memiliki bisnis mukena mewahnya. Ia aktif menjual berbagai macam mukena cantik dengan harga yang cukup pricey.

Tenang saja, harga yang ditawarkan sebanding kok dengan produk yang akan kamu dapatkan. Kesan cantik dan elegan akan menyatu ketika kamu menggunakan mukena dari Mamah Gigi ini. Harganya bervariasi, mulai dari Rp900 ribuan hingga jutaan rupiah.

4. Tawaran Syuting dan Endorse

Jangan lupakan ladang duit yang satu ini. Walau sering dikatakan sebagai sultan yang hartanya nggak bakal abis sampai tujuh turunan sekalipun, Nagita Slavina masih aktif mengisi berbagai macam acara televisi.

Jika dulu ia biasanya aktif bermain sinetron, saat ini ia lebih banyak mengisi variety show bersama Raffi Ahmad. Tak hanya itu, berbagai endorsement yang datang pun menjadi salah satu ladang duit aktris berusia 33 tahun ini.

5. Frame Ritz Production

Ladang kekayaan Nagita Slavina selanjutnya ada usaha production house, yaitu Frame Ritz Production. Usaha ini bukan sejak awal dibangun oleh Gigi, tapi ibundanya lah Rieta Amilia yang memulai pada tahun 2004 silam. Seiring dengan perkembangan waktu, kini Gigi meneruskan usaha yang dibuat oleh ibundanya.

6. Esteh

Belum lama ini Nagita Slavina telah resmi menjadi CEO PT Esteh Indonesia Makmur. Perusahaan kedai minuman berkonsep waralaba ini sempat menarik perhatian publik atas pengumuman tersebut.

Hal yang menarik adalah munculnya frasa yang kini melekat di Esteh Indonesia. Perusahaan itu resmi menjadi 'BUMN' alias Badan Usaha Milik Nagita. Sementara karyawan Esteh Indonesia kini menyandang status 'PNS' alias Pegawai Nagita Slavina.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT