ADVERTISEMENT

Drama Juragan 99: Gurita Bisnis, Sengketa Merek PS Glow hingga Kabar Pisah

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 21 Jul 2022 17:06 WIB
Foto Gilang dan Shandy.
Foto: Dok. Instagram @shandypurnamasari.
Jakarta -

Pasangan pebisnis Shandy Purnamasari dan Gilang Widya yang tak lain adalah Juragan 99 kembali menghebohkan jagat media sosial. Tapi bukan terkait kabar terbaru perseteruan antara Shandy Purnamasari dengan Putra Siregar.

Kali ini kabar heboh datang dari Shandy Purnamasari yang menuliskan soal perpisahan dalam Instagram miliknya.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang suda sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," ungkap Shandy Purnamasari dalam Instagram miliknya, dikutip Kamis (21/7/2022).

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Shandy Purnamasari juga menyebut dirinya akan berpisah dengan Gilang Widya Permana.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah," jelasnya lagi.

Menariknya, pasangan ini dikenal sebagai pasangan pengusaha yang cukup kompak. Bagaimana nasib bisnis yang mereka rintis bersama bila mereka berpisah? Apa saja deretan bisnisnya?

Daftar Gurita Bisnis Juragan 99:

MS Glow Beauty

Sumber kekayaan juragan 99 dan istri yang pertama berasal dari produk brand kecantikan dan skincare yang sudah populer MS Glow. Tidak hanya menyediakan produk kecantikan untuk wanita, brand MS Glow ini juga terdiri dari MS Glow for Men, MSlimbeauty, MG Glow Kids.

Hebatnya MS Glow milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ini berhasil menerima penghargaan Best Brand 2020 & 2021 Nasional.

Bersambung ke halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT