ADVERTISEMENT

Hadiri Pernikahan Putri Anies Baswedan, Erick Thohir Doakan Ini

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 29 Jul 2022 23:31 WIB
Erick Thohir
Foto: Erick Thohir. (Anggi/detikcom)
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri pernikahan anak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dikutip dari akun Instagram @erickthohir, menurut Erick pernikahan Mutiara Baswedan dan Saleh Alhuraiby begitu indah dan sakral serta dibalut budaya Jawa yang kental.

"Semoga sakinah, mawaddah warahmah," tulis Erick, dikutip dari akun instagramnya, Jumat (29/7/2022).

Dia mendoakan agar pernikahan Mutiara dan Saleh bisa sejalan hingga tua, penuh cinta kasih dan dirahmati Allah Subahanahu wa ta'ala.

"Tak lupa saya ucapkan selamat untuk pak Anies dan Ibu Fery Farhati yang telah menikahkan putri tercinta di hari bahagia ini," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucap syukur di momen pernikahan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi. Anies sedikit bercerita soal pertemuan kedua mempelai.

"Kami bersyukur mereka (Mutiara Baswedan dan Ali Alhuraebi) berinteraksi, alhamdulillah perjumpaan mereka di kampus berujung di kursi pelaminan," kata Anies saat memberi sambutan di hadapan para undangan di lokasi resepsi pernikahan, Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022).

Anies mengatakan Mutiara Baswedan dan Ali Alhuraebi dididik dan dibesarkan dalam keluarga yang menjaga sunahnya. Dia kemudian mengatakan prosesi akad nikah yang digelar tadi pagi juga telah berjalan baik.

(kil/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT