ADVERTISEMENT

Kebutuhan Internet Makin Vital, Provider Adu Jurus Gaet Milenial

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Rabu, 03 Agu 2022 17:19 WIB
Operator digital Telkomsel, by.U
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Kebutuhan jaringan internet yang stabil dan bisa diandalkan semakin besar seiring dengan masifnya pemanfaatan teknologi digital.

Maklum, saat ini hampir seluruh aktivitas masyarakat moderen sudah sangat bergantung pada aplikasi digital, seperti transaksi pembayaran, belanja online dan yang lainnya. Dimana, seluruh aktivitas tersebut membutuhkan sambungan internet.

Sebagai salah satu provider yang beroperassi di Indonesia, by.U menyadari bahwa generasi Z dan millenial lebih menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka. Maka dari itu, by.U hadir untuk memberikan kemudahan dan kebebasan dalam berinternet.

"Untuk memenuhi kebutuhan internet kaum millenial dan Generasi Z, kartu internet by.U dengan jaringan nomor 1 Telkomsel mengusung campaign "Jadikan by.U SIM Card Kedua" dengan menyediakan berbagai pilihan paket kuota dan topping yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen," kata Vice President Corporate Communication Telkomsel, Saki H Bramono.

Selain itu, by.U juga memberikan kuota bonus TikTok tiap hari maupun langganan Disney+ Hotstar pada setiap pembelian kuota tertentu. Beragam inovasi pilihan topping dan bonus ini dihadirkan dengan harapan mampu mengakomodir kebutuhan aktivitas anak muda.

Strategi tersebut terbukti sukses menggaet hati para pengguna internet. Terbukti, dengan jumlah unduhan yang telah menembus 10 juta kali, menunjukkan respon positif pasar terhadap by.U yang akan genap berusia 3 tahun pada 10 Oktober 2022 nanti.

Berkat itu pula, pada ajang The 19th Annual Selular Awards 2022, provider digital by.U berhasil meraih 3 penghargaan untuk kategori Best Second Sim Card, Most Innovative Data Package dan Best Telco App.

by.U Principal Product Lead, Awalludin Subarkat berharap, tiga penghargaan dari Selular Media Network dapat memacu semangat by.U untuk terus melahirkan terobosan baru bagi pelanggannya.

"Tentunya 3 penghargaan yang didapatkan dalam ajang Seluler Award 2022, akan membuat by.U semakin bersemangat menciptakan inovasi-inovasi bagi para pelanggan dengan komitmen yang dipegang sejak awal, yaitu selalu menjadikan konsumen sebagai inspirasi utama dan menciptakan inovasi yang praktis serta memudahkan konsumen," ucap Awalludin.

Tidak hanya itu, by.U juga menemukan bahwa setiap konsumen memiliki akses yang berbeda-beda dan memberikan respon positif jika diberi kebebasan memilih.

Kartu by.U menawarkan kebebasan dalam memilih nomor sendiri, mengatur kuota #SemuanyaSemaunya sendiri, dan berbagai metode pembayaran yang bebas dipilih oleh konsumen dengan biaya kirim gratis ke semua wilayah di Pulau Jawa.

Selain memberikan layanan digital, by.U juga menawarkan kemudahan dan hiburan yang disesuaikan dengan keinginan konsumen melalui satu aplikasi.

(kil/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT