ADVERTISEMENT

YOGYA Group Menjalin Kerja Sama dengan Kota Baru Parahyangan

Sponsored - detikFinance
Kamis, 11 Agu 2022 11:25 WIB
YOGYA
Foto: YOGYA
Jakarta -

PT. Akur Pratama (YOGYA Group) dan PT. Belaputera Intiland selaku pengembang Kota Baru Parahyangan menjalin kerja sama dengan menandatangani nota kesepakatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2022 di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan.

YOGYA Group adalah perusahaan ritel modern Indonesia dengan format supermarket dan department store yang telah hadir melayani jutaan pelanggan dengan menyajikan produk-produk lokal maupun impor yang berkualitas, memiliki layanan yang unggul, akrab bersahabat, serta suasana yang menyenangkan.

YOGYAFoto: YOGYA

Lokasi Kota Baru Parahyangan yang sangat strategis, dengan luas lahan 1.250 ha, populasi warga yang kini mencapai lebih dari 4.000 KK, ditambah fasilitas yang telah ada, seperti perkantoran, perbankan, dekolah, rumah sakit, hotel dan fasilitas kota lainnya, diyakini YOGYA Group memiliki potensi bisnis yang sangat baik serta menjanjikan.

YOGYAFoto: YOGYA

Bagi Kota Baru Parahyangan, kerja sama dengan YOGYA Group merupakan bentuk komitmen Kota Baru Parahyangan dalam membangun sebuah kota mandiri yang berkelanjutan. Kerja sama ini pun diharapkan dapat mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian di Kawasan KBP dan Bandung Barat.

(Content Promotion/Kota Baru Parahyangan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT