Cara Daftar dan Harga Franchise Mie Gacoan, Cek di Sini!

ADVERTISEMENT

Cara Daftar dan Harga Franchise Mie Gacoan, Cek di Sini!

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 18 Agu 2022 12:35 WIB
Mie Gacoan Buka di Depok, Ada Mie Setan dan Mie Iblis yang Pedas Nyetrum
Mie Gacoan/Foto: detikfood
Jakarta -

Bagi Anda yang suka menyantap mie pedas pasti sudah tidak asing dengan Mie Gacoan. Mie Gacoan merupakan brand kuliner mie pedas nomor 1 di Indonesia. Restoran ini adalah anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi yang sudah berdiri sejak tahun 2016.

Mengusung konsep tempat bersantap yang modern dengan harga yang ramah dikantong membuat Mie Gacoan digandrungi pelajar dan mahasiswa. Ditambah dengan menu lezat yang disajikan, tak heran jika banyak penikmat kuliner yang mengantre agar bisa mencicipi berbagai menu Mie Gacoan.

Kini, gerai Mie Gacoan sudah ada di lebih dari 10 kota di Indonesia. Gerai tersebut tersebar di berbagai provinsi di Indonesia seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan DKI Jakarta.

Ramainya penikmat olahan mie membuat bisnis Mie Gacoan terlihat menggiurkan. Lalu, bagaimana cara membuka franchise Mie Gacoan?

Cara Daftar dan Harga Franchise Mie Gacoan

Sama seperti usaha F&B lainnya, Mie Gacoan juga memberikan kesempatan untuk membuka franchise. Namun, hingga kini belum ada informasi yang jelas dan rinci mengenai biaya untuk membeli franchise Mie Gacoan.

Meski demikian, Anda bisa berkomunikasi dengan pihak Mie Gacoan terkait program kemitraannya melalui website resminya di www.miegacoan.com.
Berikut merupakan langkah-langkah untuk menghubungi pihak Mie Gacoan, yaitu:

- Kunjungi laman www.miegacoan.com
- Klik menu "Contact" yang berada di pojok kanan atas
- Isi data yang diperlukan seperti nama, email, nomor telepon, dan pesan yang ingin disampaikan ke pihak Mie Gacoan
- Lalu tekan kirim

Selain melalui website resmi, Anda juga dapat menghubungi Mie Gacoan melalui media sosial lainnya seperti Instagram, WhatsApp, Twitter, Facebook, Email, atau TikTok.

Menu Mie Gacoan

Sebelum membuka franchise Mie Gacoan, ada baiknya Anda mengenal berbagai menu yang disediakan. Dilansir dari situs resmi Mie Gacoan, berikut merupakan daftar menunya:

Mie

1. Mie Angel
Mie Angel berisikan mie yang dipadukan dengan bumbu rahasia dan dilengkapi dengan taburan ayam cincang dan pangsit goreng.

2. Mie Setan
Semangkuk mie dengan rasa pedas asin dan dilengkapi dengan topping ayam cincang dan krupuk pangsit.

3. Mie Iblis
Semangkuk mie dengan rasa pedas manis dilengkapi dengan ayam cincang serta pangsit goreng.

Selain kudapan mie, terdapat beberapa kudapan lainnya seperti Udang Keju, Siomay, Pangsit Goreng, Udang Rambutan, Ceker, dan Lumpia Udang.

Untuk minumannya, terdapat beberapa minuman dengan nama yang unik seperti Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Pocong, dan Es Sundel Bolong.

Walaupun tata cara dan harga franchise belum tercantum dengan jelas, Anda dapat menghubungi pihak Mie Gacoan untuk informasi lebih lanjut.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT