Solusi Alat Berat dari Traktor Nusantara Ramai Diminati Pelanggan

ADVERTISEMENT

Solusi Alat Berat dari Traktor Nusantara Ramai Diminati Pelanggan

Sponsored - detikFinance
Senin, 19 Sep 2022 11:01 WIB
Traktor Nusantara
Foto: Traktor Nusantara-Jajaran Management Traktor Nusantara (TrakNus) dan Swadaya Harapan Nusantara
Jakarta -

PT Traktor Nusantara, perusahaan di bawah kepemilikan PT Astra International Tbk & Sumitomo Corporation, berpartisipasi dalam pameran alat berat terbesar di Indonesia, yaitu Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 14-17 September 2022 yang lalu. Booth pameran Traktor Nusantara ramai dikunjungi dan mendulang sukses yang menggembirakan.

Mengedepankan konsep 'Your Solution Partner', PT Traktor Nusantara menghadirkan solusi alat berat bagi pelaku usaha di sektor konstruksi dan tambang secara end to end untuk mendukung pengadaan alat berat baru, pelayanan purna jual berkelanjutan, serta menyediakan solusi rental alat berat melalui anak usaha PT Swadaya Harapan Nusantara (SHN).

"Sesuai dengan visi misi kami yaitu senantiasa ingin memberikan nilai terbaik bagi seluruh pelanggan kami dengan menawarkan solusi pada sektor Industri, agriculture, konstruksi dan pembangkit daya, kami juga hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan menyajikan solusi dengan produk-produk yang fit to the market yang dilengkapi dengan layanan purna jual terbaik," tutur Head of Marketing Communication Traktor Nusantara, Adam Ghafarry.

Traktor NusantaraDeal unit mini excavator Kubota dengan customer / Foto: Traktor Nusantara

Produk alat berat premium dan terkemuka di dunia yang ditampilkan PT Traktor Nusantara, antara lain HSC Crawler Crane, Kubota Mini Excavator dan JLG Access Lift Equipment. Ada pula brand genset 'Traknus Genset' yang didukung oleh Perkins Engine. Traktor Nusantara selaku distributor tunggal engine Perkins di Indonesia, telah berkolaborasi lebih 46 tahun untuk menghasilkan solusi daya bagi pertumbuhan dan penyebaran listrik di Indonesia

Kubota U50-5S dengan bobot 4,7 ton memiliki beberapa fitur kunci yang menjawab kebutuhan pelanggan atas produk yang andal, fleksibel dan memiliki durability tinggi. Salah satu fitur andalan, yakni zero tail swing, memungkinkan unit melakukan gerakan swiveling (putar di tempat) seluruh bagiannya tidak melebihi lebar track dari mesin. Kombinasi zero tail swing dan swing boom memungkinkan unit bekerja di tempat yang sempit dengan manuver terbatas.

Selanjutnya, HSC Crane merupakan brand crawler crane dari Jepang yang dibangun oleh Sumitomo Heavy Industry Construction Cranes Co., Ltd (SHI). Nama besar Sumitomo di industri alat berat dan pengalaman selama 60 tahun memproduksi crane merupakan suatu jaminan mutu tersendiri untuk produk-produk yang dihasilkan. Traktor Nusantara sejak 1981 sudah menjadi distributor resmi dari HSC Crane.

Traktor NusantaraJajaran Management Traktor Nusantara dan United Tractors / Foto: Traktor Nusantara

Traknus Genset powered by Perkins merupakan genset kualitas terbaik dengan brand original dari Traktor Nusantara yang didukung langsung oleh Perkins Engine.

"Kami selaku distributor tunggal engine Perkins di Indonesia, telah berkolaborasi lebih 46 tahun untuk menghasilkan solusi daya bagi pertumbuhan dan penyebaran listrik di Indonesia," kata Adam.

Traknus Genset powered by Perkins memiliki kapasitas dari 10 - 2250 kva yang cocok untuk beragam aplikasi seperti perkebunan, pertambangan, industri, kontruksi dan properti.

"Kami juga mendemokan fitur Zero Tail Swing pada Kubota U50-5S dan juga demo Safety Feature pada unit JLG E450AJ untuk memberikan gambaran atas kualitas terkini dari produk andalan kami." ujar Adam.

Meskipun event Mining & Construction Indonesia 2022 Exhibition telah berakhir, untuk Anda yang ingin mengetahui tentang perkembangan-perkembangan teknologi alat berat serta solusi komprehensif dengan beragam paket menarik yang dihadirkan oleh PT Traktor Nusantara guna mendukung pertumbuhan bisnis, dan sekaligus menjadi mitra kesuksesan usaha Anda, bisa mengunjungi website resmi www.traknus.co.id atau menghubungi call center Traktor Nusantara di 1500072.

(Content Promotion/Traktor Nusantara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT