Jasa Raharja Rombak Jajaran Komisaris, Ini Daftarnya

ADVERTISEMENT

Jasa Raharja Rombak Jajaran Komisaris, Ini Daftarnya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Senin, 19 Sep 2022 22:39 WIB
Sejumlah tamu beraktivitas di dekat logo baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (2/7/2020). Kementerian BUMN meluncurkan logo baru pada Rabu (1/7) yang menjadi simbolisasi dari visi dan misi kementerian maupun seluruh BUMN dalam menatap era kekinian yang penuh tantangan sekaligus kesempatan. ANATAR FOTO/Aprillio Akbar/nz
Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Jakarta -

PT Jasa Raharja (Persero) merombak jajaran komisaris. Dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) Komisaris Utama Budi Setiyadi digantikan oleh Hendro Sugianto dan Anggota Komisaris Suprianto digantikan oleh Muhammad Khoerur Roziqin.

Penggantian dua komisaris ini sesuai dengan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK-196/MBU/09/022 dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia selaku pemegang saham PT Jasa Raharja dan Nomor 010/KepSir-PS/BPUI/IX/2022 tanggal 15 Septmber 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Jasa Raharja.

Dalam keterangan tertulisnya, Jasa Raharja mengucapkan terima kasih kepada Budi Setiyadi dan Suprianto, atas dedikasi dan sumbangsih selama menjabat sebagai Dewan Komisaris.

Jasa Raharja juga menyebut pengangkatan dan pergantian jajaran komisaris ini adalah hal yang wajar, sebagai salah satu strategi perseroan untuk penguatan struktur organisasi serta meningkatkan tata kelola perusahaan.

Dengan perubahan komisaris ini diharapkan kinerja Jasa Raharja bisa meningkat dan bisa mewujudkan BUMN yang unggul dan berkelanjutan.

Berikut jajaran komisaris terbaru Jasa Raharja :

Komisaris Utama : Hendro Sugianto

Komisaris : Muhammad Khoerur Roziqin

Komisaris : Humaniati

Komisaris Independen : Antonius

Komisaris Independen : Rimawan Pradiptyo

Komisaris Independen : Eko Suwardi

(kil/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT