ADVERTISEMENT

Mau Terbang ke Singapura dari Yogyakarta Cuma Rp 575.000? Ini Jadwalnya

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Selasa, 20 Sep 2022 11:15 WIB
Scoot, maskapai berbiaya rendah, anak perusahaan Singapore Airlines (SIA), meluncurkan layanan penerbangan ke Jeju, Korea Selatan, seiring pembukaan Korea untuk turis.
Mau Terbang ke Singapura dari Yogyakarta Cuma Rp 575.000? Ini Jadwalnya/Foto: Scoot
Jakarta -

Scoot, maskapai penerbangan berbiaya rendah yang merupakan anak perusahaan Singapore Airlines (SIA) akan meluncurkan penerbangan dua kali seminggu ke Lombok mulai 16 Oktober 2022. Scoot juga akan mengaktifkan kembali penerbangan dua kali seminggu ke Yogyakarta mulai 15 Oktober 2022.

Penumpang akan terhubung ke lebih banyak destinasi di Indonesia, antara lain air terjun Lombok yang indah dan mengalir deras serta seni dan budaya Jawa klasik di Yogyakarta.

Destinasi-destinasi ini akan menambah jaringan Scoot yang sudah ada di empat kota di Indonesia dengan tiga kali penerbangan setiap hari ke Bali, 17 kali penerbangan setiap minggu ke Jakarta, penerbangan setiap hari ke Surabaya dan penerbangan tiga kali seminggu ke Manado.

Dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (20/9/2022), tarif penerbangan untuk rute Lombok-Singapura dan Yogyakarta-Singapura masing-masing mulai dari Rp 900.000 dan Rp 575.000 sudah termasuk pajak sekali jalan. Penerbangan akan dioperasikan dengan pesawat keluarga Airbus 320. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat jadwal penerbangan di bawah ini.

Jadwal Penerbangan Scoot:

Ada Penerbangan Singapura-Yogyakarta Cuma Rp 575.000, Ini JadwalnyaAda Penerbangan Singapura-Yogyakarta Cuma Rp 575.000, Ini Jadwalnya Foto: Dok. Scoot

Lihat juga Video: YIA akan Buka Sejumlah Rute Penerbangan Baru

[Gambas:Video 20detik]



(ara/ang)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT