ADVERTISEMENT

Starbucks Jual Kopi Kalengan di Minimarket, Berapa Harganya?

Almadinah Putri Brilian - detikFinance
Kamis, 22 Sep 2022 12:55 WIB
Starbucks Kalengan Versi BPJS Lagi Viral, Begini Rasanya
Starbucks Kalengan/Foto: Andi Annisa DR/detikfood
Jakarta -

Starbucks merupakan jaringan coffee shop asal Amerika Serikat dan telah memiliki banyak gerai di berbagai negara, termasuk Indonesia. Biasanya, untuk dapat menikmati kopi Starbucks, Anda harus mendatangi gerainya dan membeli langsung di sana.

Namun, kini Starbucks menjual kopi dalam bentuk kaleng. Produk ini dinamakan Starbucks Double Shot Coffee Drink Espresso. Produk yang terbilang baru di Indonesia ini sedang ramai dibicarakan.

Berapa ya kopi Starbucks kemasan kaleng ini?

Berdasarkan pengamatan detikcom, harga kopi Starbucks dalam kemasan kaleng ini dijual lebih murah dibandingkan kopi Starbucks yang dijual di tokonya langsung.

Terdapat dua varian rasa yang dikeluarkan, yaitu Latte dan Mocha isi 220 ml. Tampilan kaleng ini pun tetap mencirikan Starbucks karena ada logo putri duyung di bagian depan.

Produk ini sangat mudah dijumpai oleh masyarakat. Pasalnya, Starbucks Double Shot Coffee Drink Espresso dijual di minimarket-minimarket seperti Indomart dan Alfamart

Harga yang dibanderol di minimarket seperti Indomaret tadi terpantau sebesar Rp 14.900 per kaleng. Padahal, harga kopi di Starbucks umumnya di atas Rp 20.000. Kini penikmat kopi dapat mencicipi kopi Starbucks dengan harga yang lebih ekonomis dengan Starbucks kemasan kaleng.

Lihat juga Video: Starbucks di Rusia Berganti Nama Jadi Stars Coffee

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT