Jaga Hubungan Bisnis Makin Asik, Begini Caranya

ADVERTISEMENT

Jaga Hubungan Bisnis Makin Asik, Begini Caranya

Dana Aditiasari - detikFinance
Jumat, 30 Sep 2022 10:29 WIB
Tips Jaga Hubungan Bisnis
Foto: Tips Jaga Hubungan Bisnis (Istimewa/Tada Gift)
Jakarta -

Tada, platform loyalty & reward B2B2C terkemuka asal Indonesia, meluncurkan produk terbarunya, Tada Gifting dalam sebuah acara makan siang bersama di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Produk software ini memungkinkan perusahaan dan profesional dengan mudah dan efektif mengirim berbagai macam hadiah ke pelanggan, klien, mitra, rekan bisnis, karyawan dan stakeholder lainnya dalam beberapa klik saja melalui satu dashboard.

"Tada Gifting merupakan produk terbaru kami yang diluncurkan sebagai jawaban atas kerumitan yang dihadapi berbagai perusahaan dalam hal memberikan hadiah yang tepat sasaran dengan mudah guna membangun relationship dan meningkatkan loyalty," ujar Rebecca Agiestha, Co-founder Tada dalam keterangan tertulis, Kamis (29/09/2022).

"Dengan platform ini, perusahaan dan profesional dapat mengirimkan berbagai hadiah menarik melalui dashboard komprehensif yang mudah digunakan dengan banyak pilihan item, mulai dari e-voucher, saldo e-wallet hingga barang fisik seperti gadget dan emas ANTAM," tambahnya.

Platform Tada Gifting ini dapat digunakan perusahaan untuk memberikan hadiah ke stakeholder penting dalam bisnisnya, mulai dari prospek, klien, pelanggan setia, mitra (seperti distributor, tim sales, tim lapangan, dan sebagainya) dan juga karyawan. Menariknya lagi, perusahaan hanya perlu membayar hadiah yang di-redeem saja sehingga pemberian gift pun lebih terencana dan scalable.

Proses untuk menggunakan platform Tada Gifting pun sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Untuk menggunakan solusi gifting dari Tada ini perusahaan hanya perlu sign up, mengatur budget, memilih item hadiah, kirim tautan atau link ke kontak yang sudah dimiliki dan track jumlah orang yang redeem hadiah tersebut.

Pengiriman hadiah juga bisa disertai dengan catatan atau pesan personal untuk si penerima hadiah, sehingga memungkinkan terjalinnya hubungan yang lebih dekat ke depannya.

"Saat ini, dimana semua orang memiliki kesibukan yang sangat tinggi dan segala sesuatu di-automasi secara masal, hubungan personal yang dibangun melalui apresiasi seperti gifting akan memberikan kesan mendalam bagi penerimanya. Di sinilah Tada Gifting dapat menjadi solusi bagi pemangku kepentingan baik profesional maupun pengusaha dalam menjalin hubungan yang lebih menguntungkan dengan seluruh stakeholdernya dengan mudah dan efisien," jelas Senior Account Director Tada, Juan Aristya.

"Perusahaan juga dapat menggunakan Tada Gifting ini untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan prospek hingga karyawan untuk output yang diharapkan. Hadiah yang diberikan kadang tidak perlu besar, namun karena personal akan tetap berkesan bagi penerimanya," ujar Imelda Walla, VP of Commercial, Tada.

"Maka dari itu solusi Tada Gifting ini dapat diaplikasikan ke semua industri karena pemberian hadiah ke orang-orang penting dalam lingkup bisnis Anda dapat meningkatkan loyalitas dan juga hubungan yang lebih baik sehingga bisnis dapat terus tumbuh secara positif," tutupnya.

(dna/upl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT