Jay-Z Suntik Modal Rp 250 Miliar ke Startup Robot Pizza

ADVERTISEMENT

Jay-Z Suntik Modal Rp 250 Miliar ke Startup Robot Pizza

Zulfi Suhendra - detikFinance
Rabu, 05 Okt 2022 12:31 WIB
Jay-Z
Foto: dok. Ethan Miller/Getty Images
Jakarta -

Penyanyi rap, Jay-Z berinvestasi di bidang kuliner. Suami Beyonce ini menyuntik modal lewat perusahaannya ke startup robot yang bisa membuat pizza.

Perusahaan Jay-Z, Marcy Venture Partners adalah investor utama di Stellar Pizza, bersama dengan perusahaan lain milik Rihana dengan nilai US$ 16,5 juta setara Rp 250,8 miliar (kurs: Rp 15.200).

Lewat startup ini, pembeli tinggal memesan pizza lewat aplikasi, kemudian pesanan dibuat oleh robot, menurut Rolling Stone. Kemudian pekerja manusia tinggal memotong-motong pizza dan mengantarkannya. Semua pesanan bisa siap dalam 5 menit.

Dikutip dari NME, Rabu (5/10/2022), truk robot pizza, yang didesain oleh insinyur SpaceX, termasuk sang CEO Benson Tsai akan membuat debutnya pada tahun ini di Universitas California.

"Pada akhirnya, bagi saya, ini tentang memecahkan masalah di mana pun mereka berada - memecahkan masalah di Bumi ini," kata Tsai kepada Inside Edition awal tahun ini. "Akses yang terjangkau ke makanan segar berkualitas tinggi bukanlah sesuatu yang tersedia untuk semua orang," kata Tsai.

Bulan lalu, Jay Z memukul balik kepada orang-orang yang pernah mengkritik soal bisnis pendanaan miliknya. Suami Beyonce ini mengatakan hal itu dalam acara Twitter Space untuk mempromosikan kolaborasi lagu God Did dengan DJ Khaled.

Awal tahun ini, Rihanna, Jay-Z dan Kanye West membuat debut di daftar orang terkaya Forbes. Saat ditanya mengenai bisnisnya, Jay Z menjawab.

"Ya, kami tidak akan berhenti. Anda tahu, hip hop masih muda, kami masih berkembang, dan kami tidak jatuh cinta pada trik apa pun, yang Anda tahu, yang dilakukan publik ini di luar sana," ujarnya.



Simak Video "Fans Berduka atas Meninggalnya Rapper Takeoff"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT