ADVERTISEMENT

6 Sumber Kekayaan Lesti Kejora & Rizky Billar, Sebelum dan Sesudah Menikah

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Rabu, 05 Okt 2022 13:11 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar/Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Sosok Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi perbincangan publik setelah rumah tangga keduanya diterpa masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Lesti Kejora diketahui melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT yang dilakukan padanya pada Rabu (28/9/2022) lalu. Sontak kabar tersebut pun membuat geger jagat media sosial dan dunia hiburan Indonesia.

Terlepas dari hal tersebut, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak pernah lepas dari perhatian publik. Terlebih mengingat bagaimana publik menyebut keduanya sebagai pasangan publik figur yang kaya raya.

Lantas dari mana sajakah sumber kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar? Berikut rangkumannya:

1. Penyanyi

Sebelum menikah, Lesti Kejora pertama kali dikenal masyarakat setelah memenangkan ajang pencarian bakat Dangdut Akademi di Indosiar. Suara emas dan penampilannya yang memukau membuat namanya semakin dikenal dan digandrungi masyarakat.

Ia pun berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari dunia tarik suara. Kabarnya, honor Lesti Kejora untuk sekali manggung tembus hingga Rp 350 juta.

2. FTV dan Sinetron

Rizky Billar pun sudah lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Sebelum menikah, ia merupakan seorang pemain sinetron yang telah membintangi beberapa judul sinetron.

Beberapa judul sinetron dan film yang tercatat pernah dibintangi oleh Rizky Billar antara lain Anak Jalanan, Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Gas Kuy, Istri-istri Akhir Zaman, Cinta karena Cinta, dan masih banyak yang lainnya.

Di sisi lain, Lesti juga sempat menjajal dunia akting dengan membintangi FTV dan sinetron. Beberapa judul sinetron yang dibintangi Lesti antara lain Merpati Tak Pernah Galau, Kejora, Kejora 2, Munajat Cinta Sang Gadis Desa, dan masih banyak yang lainnya.

3. Jadi juri

Berbakat di bidang tarik suara membuat Lesti Kejora dipercaya untuk menilai para kontestan di ajang pencarian bakat dangdut. Hal itu membuat Lesti wajib hadir di acara tersebut hampir setiap hari. Ia pun mendapatkan bayaran ekstra dengan tampil di layar kaca sebagai juri.

4. Leslar Entertainment

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui memiliki kanal YouTube bernama Lesti Channel. Ia kerap menampilkan sekilas momen kesehariannya di vlog tersebut.

Setelah Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah, keduanya membangun sebuah kanal YouTube bersama yang bernama Leslar Entertainment. Kanal YouTube ini menjadi wadah untuk mengunggah konten seputar daily activity Lesti dan Billar serta keluarga kecilnya.

Tak hanya itu, Leslar Entertainment juga menjadi rumah produksi dari kedua pasangan artis ini.

5. Bisnis Bersama

Tak hanya Leslar Entertainment, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga turut merambah ke dunia bisnis. Bahkan mereka sempat masuk ke dunia bisnis aset digital melalui Leslar Metaverse.

Pasangan suami istri ini bekerja sama dengan pengusaha Rudy Salim pemilik Prestige Motorcars. Lesti dan Billar terjun di dunia kripto dan metaverse ini sejak awal 2022 lalu.

Tidak berhenti di sana, sebelumnya Lesti juga terjun ke bisnis fashion sejak Oktober 2020 lalu. Produk fashion miliknya ini diberi label Lesti Daily.

Tak puas hanya berbisnis di dunia fesyen, Lesti juga merambah ke bisnis kosmetik dengan memproduksi lipstik dan perona pipi. Ia memiliki brand kosmetik bernama Purnama Beauty yang dimulai sejak 15 Maret 2020.

6. Endorsement

Sebagai publik figur, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga aktif di media sosial. Keduanya bahkan memiliki basis penggemar yang sangat besar.

Fanbase Leslar bahkan menjadi salah satu fanbase artis terbesar di Indonesia. Hal tersebut pun membuat banyak produk dan brand ternama tertarik untuk endorse produk ke Lesti dan Rizky BIllar.

Diketahui bahwa saat ini Lesti memiliki akun Instagram dengan 26 juta followers. Manajer Lesti mengungkapkan tarif endorsement Lesti kini mencapai Rp 50 juta lebih.

Tak hanya itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga banyak membintangi iklan komersial yang tentunya semakin menambah pundi-pundi kekayaan keduanya.

Lihat juga video 'Rizky Billar Dipecat Sebagai Host Imbas Dugaan KDRT Terhadap Lesti':

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT