Perjalanan Karier Lee Ji Han, Artis Korsel yang Tewas di Tragedi Itaewon

ADVERTISEMENT

Perjalanan Karier Lee Ji Han, Artis Korsel yang Tewas di Tragedi Itaewon

Almadinah Putri Brilian - detikFinance
Senin, 31 Okt 2022 13:07 WIB
Jakarta -

Salah satu kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi pesta Halloween di Itaewon, Korea Selatan pada Sabtu (29/10/2022) malam.

Pihak agensi Lee Ji Han, 935 Entertainment telah mengkonfirmasi kabar tersebut dalam pernyataan resminya.

"Memang benar Lee Ji Han meninggal dalam kecelakaan di Itaewon pada 29 Oktober," ujar pihak agensi dilansir dari Soompi, Senin (31/10/2022).

"Kami berharap itu tidak benar, dan kami benar-benar terkejut mendengar berita tersebut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena pihak keluarga masih sangat sedih. Kami berdoa untuk almarhum," lanjutnya.

Lee Ji Han lahir pada 3 Agustus 1998. Pria berusia 24 tahun ini pertama kali dikenal karena menjadi kontestan dalam acara Mnet "Produce 101 Season 2" pada tahun 2017. Namun, pada episode 5 ia berada di peringkat ke-98 dan tereleminasi dari acara tersebut.

Pada saat acara Produce 101 Season 2, Lee Ji Han mewakili Pan Entertainment sebagai trainee. Setelah acara selesai, ia pindah dan bergabung dengan WIDMAY Entertainment. Namun, kini ia berada di bawah naungan 935 Entertainment.

Lee Ji Han debut menjadi aktor dalam web drama berjudul "Today Was Another Nam Hyun Day". Dalam web drama tersebut ia berperan sebagai pemeran utama bernama Shin Nam Hyun. Dilansir dari Allkpop, Senin (31/10/2022), dikabarkan bahwa mendiang Lee Ji Han sedang syuting drama fantasi romantis MBC yang nantinya akan tayang tahun 2023.

Selain itu, Lee Ji Han juga sempat membintangi iklan kopi asal Indonesia yaitu Luwak White Coffee bersama dengan Mawar De Jongh dan Beby Tsabina.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT