Taksi Online AirAsia Mengaspal di Bali Mulai Besok?

ADVERTISEMENT

Taksi Online AirAsia Mengaspal di Bali Mulai Besok?

Ilyas Fadilah - detikFinance
Selasa, 01 Nov 2022 14:20 WIB
ojol taksi online airasia
Taksi Online AirAsia/Foto: Dok. IG Tony Fernandes
Jakarta -

Taksi online AirAsia segera mengaspal di Indonesia. Dalam catatan detikcom, layanan AirAsia Ride direncanakan beroperasi di Bali pada November 2022.

"AirAsia Ride segera hadir di Bali! Yay, liburan di Bali bakalan lebih seru, mudah & hemat nih! Kami nggak cuma akan nemenin kamu di udara tapi juga di darat, menjadi teman perjalananmu untuk menelusuri semua sudut istimewa di Bali," tulis akun Twitter AirAsia Indonesia @airasia_indo, dikutip Selasa (1/11/2022).

Selain itu, beredar poster taksi online AirAsia bakal meluncur 2 November 2022. Dalam gambar yang tersebar di media sosial, dituliskan bahwa AirAsia siap menawarkan layanan dengan harga terjangkau dan layanan berkualitas.

"AirAsia ride bakal beroperasi di jalanan Bali mulai 2 November 2022," seperti tertulis pada gambar tersebut.

Sebelumnya AirAsia Ride telah membuka lowongan pendaftaran untuk menjadi driver. Dari keterangan netizen yang mengaku telah mengikuti training, disebutkan AirAsia beroperasi tanggal 2 November 2022.

"Saya sudah daftar dan training, nanti awal November depan bisa online-nya. Sekitar tanggal 2 (November)," tulis akun @izumifaiz.

Tanggal 19 Oktober 2022, AirAsia mengunggah panduan registrasi online untuk pengemudi AirAsia Ride di Provinsi Bali. Proses registrasi dilakukan lewat aplikasi AirAsia Ride yang bisa diunduh di Android dan iOS.

Dari pantauan detikcom, fitur AirAsia Ride juga telah hadir pada aplikasi aplikasi AirAsia di Android. Terdapat catatan bahwa layanan tersebut hanya berlaku di Bali. "Khusus Bali," tulis catatan di aplikasi AirAsia.

Tim detikcom telah mencoba mengkonfirmasi AirAsia Indonesia soal tanggal pasti peluncuran taksi online AirAsia Ride di bali. Hingga berita ini dimuat, AirAsia belum mengeluarkan pernyataan.



(ara/ara)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT