Perhatian! Ada Diskon buat yang Mau Jalan ke Brightspot Market Nih

ADVERTISEMENT

Perhatian! Ada Diskon buat yang Mau Jalan ke Brightspot Market Nih

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 04 Nov 2022 17:37 WIB
PT Blue Bird Tbk meluncurkan layanan taksi dengan armada mobil listrik. Blue Bird menjadi perusahaan transportasi pertama yang menyediakan taksi listrik. Armada terbarunya untuk layanan Bluebird menggunakan merek BYD e6 A/T sedangkan Silverbird, Tesla Model X 75D A/T. BYD e6 digunakan untuk taksi reguler, sementara Tesla Model X menjadi taksi premium Silverbird.
Ilustrasi Blue Bird/Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

PT Blue Bird Tbk memberikan diskon untuk masyarakat yang mau mendatangi Brightspot Market yang tahun ini diadakan di Plaza Senayan, Jakarta. Chief Marketing Officer PT Bluebird Tbk, Mediko Azwar mengatakan diskon yang diberikan hingga 70%.

"Untuk promosinya ada syarat dan ketentuan, diskon 70% ada maksimum Rp 25.000. Kalau dari Bekasi mana pun, maksimal juga Rp 25.000," jelasnya dalam konferensi pers, Jumat (4/11/2022).

Mediko mengatakan promo itu berlaku untuk menggunakan taksi reguler (Bluebird), taksi eksekutif (Silver Bird), dan layanan logistik (Bluebird Kirim) dari dan ke BrighspotMRKT. Promo hanya berlaku di MyBluebird mulai dari tanggal 3-6 November 2022

"Ini khusus untuk menggunakan armada Blue Bird dan Silver Bird kemudian juga untuk logistik Blue Bird Kirim," tuturnya.

Untuk mengaktifkan promo tersebut, pengguna harus mencantumkan kode promo khusus yakni, BBKEBRIGHTSPOT dan BBDARIBRIGHTSPOT.

Mediko mengatakan kolaborasi ini bukan betul-betul strategi perusahaan untuk meningkatkan mobilitas. Karena menurutnya mobilitas dari Blue Bird sendiri telah meningkat sejak kuartal IV 2021.

"Sebenarnya recover terjadi kuartal IV tahun lalu 2021. Sedikit menurun memang pada kuartal I 2022 karena kasus omicron kemudian bulan Maret naik lagi dan naik lagi. Mobilitas sudah normal," jelasnya.

Dukungan Blue Bird ke acara Brightspot Market untuk mendukung dan melayani kebutuhan konsumen di bidang transportasi saja.

"Promo Brightspot Market ini salah satu cara untuk membantu menumbuhkan value dari Blue Bird," tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Founder BrightspotMRKT Anton Wirjono menyambut baik kerjasama yang dijalin bersama Blue Bird ini. Menurutnya hal ini bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung datang ke Brightspot Market.

"Sebagai perusahaan transportasi darat yang melegenda di Indonesia dengan sejarah panjang yang inspiratif seperti Bluebird, kami percaya Bluebird adalah pilihan mobility partner terbaik, yang dapat memberikan layanan yang aman, nyaman, dan terpercaya dengan berbagai kegiatan dan layanan menarik," tutupnya.

(ada/eds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT