Area Bundaran HI Mau Disulap Jadi Mirip Times Square, Begini Konsepnya

ADVERTISEMENT

Area Bundaran HI Mau Disulap Jadi Mirip Times Square, Begini Konsepnya

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Senin, 07 Nov 2022 12:44 WIB
Bundaran HI
Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Bundaran HI sebagai Icon Ibu Kota Jakarta, sehingga banyak masyarakat sering mengabadikan momen saat berada di sekitar Bundaran HI, baik di malam hari ataupun pagi hari saat Car Free Day di weekend.

Masyarakat dari berbagi daerah ketika datang ke Jakarta, rasanya wajib untuk mengabadikan momennya saat di Jakarta berfoto dengan landscape Bundaran HI dan sekitarnya.

Co-Founder City Vision, Juliana Kumala, menyampaikan bahwa inovasi mengubah landscape Bundaran HI layaknya di Times Square New York dengan 'Bundaran HI Digital Network' yang digagas oleh City Vision dan akan beroperasi akhir tahun 2022 ini.

"Nanti akan ada 3 high quality LED di luar Plaza Indonesia dan Grand Hyatt Hotel, dan 2 internal LED di dalam mall Plaza Indonesia," ujar Juliana dalam keterangannya pada Senin (07/11/22).

Selain itu, 'Bundaran HI Digital Network' dirancang khusus untuk brand pemimpin industri, yang pastinya akan memberikan exposure yang sangat tinggi karena mendominasi semua sisi Bundaran HI.

"Ini akan jadi iconic karena tempatnya di Bundaran HI, tepat di tengah Ibu Kota Jakarta yang merupakan juga financial centre di Indonesia. 'Bundaran HI Digital Network' di lengkapi fitur-fitur yang menarik seperti: curved display (yang sangat cocok untuk 3D content), audio-enabled untuk live streaming, dan geo-targeting," jelas Juliana.

Juliana optimis bahwa apa yang dilakukan oleh City Vision ini merupakan peluncuran LED yang paling prestis di Asia Tenggara. Nantinya bukan hanya brand-brand Internasional yang akan ditampilkan di Bundaran HI, tapi brand-brand lokal karya anak bangsa juga untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di tengah ketidakpastian saat ini.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT