Intip Deretan Bisnis Suami Jessica Iskandar yang Dituding Tak Mau Bayar KPR

ADVERTISEMENT

Intip Deretan Bisnis Suami Jessica Iskandar yang Dituding Tak Mau Bayar KPR

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 11 Nov 2022 14:00 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag/Foto: Pahlevi/detikcom
Jakarta -

Kasus penipuan yang terjadi pada artis Jessica Iskandar berimbas pada perekonomian keluarganya. Bahkan dirinya dikabarkan sampai tak bisa membayar cicilan KPR selama tiga bulan yang disebut-sebut berjumlah hingga ratusan juta rupiah.

Dikabarkan bahwa terdapat dua rumah di Jakarta yang harus dibayar cicilannya oleh Jessica Iskandar. Akan tetapi, cicilan itu sudah menunggak 3 bulan karena saldo tabungannya tak bisa autodebet.

Sudah tertimpa musibah, Jessica Iskandar pun dibuat pusing oleh komentar netizen yang menyudutkan sang suami, Vincent Verhaag. Mereka mempertanyakan kenapa pria tersebut tak membantu sang istri untuk membayar cicilannya.

Ia pun akhirnya buka suara dan menjelaskan perihal cicilan dan alasan kenapa Vincent tak membantunya.

Jessica Iskandar menegaskan cicilan KPR yang ditanggung sudah ada sejak sebelum dirinya mengenal Vincent Verhaag. Sudah dari 10 tahun lalu, Jessica Iskandar mencicil KPR dan tak ingin membebani Vincent.

"Ini kan permasalahan memang terjadi sebelum aku kenal, menikah (dengan Vincent). Dari kredit, aku sudah mempersiapkan, selama 10 tahun aku udah punya uang cicilan, salahnya aku berusaha muterin uangnya, tapi ternyata kena musibah," jelas Jessica Iskandar.

Namun terlepas dari permasalahan ini, masih cukup banyak netizen yang mempertanyakan bagaimana dengan kondisi keuangan sang suami.

Apakah karena permasalahan dugaan penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnis sang istri juga mempengaruhi sumber pendapatannya? Lantas apa pekerjaan dari suami Jessica Iskandar ini?

Diketahui bahwa Vincent Verhaag merupakan seorang artis dan selebgram. Selain itu dirinya juga memiliki beberapa bisnis. Dikutip dari Wolipop, berikut sejumlah bisnis dan sumber kekayaan Vincent Verhaag:

1. Bisnis Resort di Bali

Vincent Verhaag tak jarang memamerkan gaya hidup mewah di Instagram. Pria keturunan Belanda itu pun disebut punya beberapa bisnis yang menjadi sumber penghasilannya. Terlihat sering berpose di penginap mewah di Bali, dikatakan jika ia sendiri juga memiliki resort dengan fasilitas menarik.

Tak hanya menyewakan penginapan, resort itu juga menyediakan aktivitas olahraga. Bukan cuma memberi modal, ia mengaku terjun langsung untuk mengurus bisnis tersebut. Dilaporkan Vincent juga memiliki beberapa properti yang tak ingin diungkapnya.

2. Vincent Verhaag Main Kriptokurensi

Belakangan mencari cuan dari kriptokurensi menjadi tren di kalangan anak muda. Dalam sebuah wawancara, suami dari Jessica Iskandar ini mengaku juga bermain 'crypto'.

Punya banyak bisnis, Vincent pun pernah mengaku bahwa ia tidak suka memperlihatkan kerja kerasnya kepada orang sekitar atau media sosial. "Aku kerja tapi nggak mau kasih lihat ke orang lain gitu. Aku nggak mau cari perhatian lihat nih guys aku kerjanya lagi setengah mati sampai aku pusing kerjaanku banyak. Aku nggak. Orang-orang sekitar aku nggak perlu tahu kalau aku pusing masalah kerjaan," ujar pria yang dekat dengan Jessica Iskandar selama sang artis tinggal di Bali itu di sebuah Instagram Live.

3. Endorsement

Mantan pacar Cinta Laura ini punya banyak follower di Instagram. Karena itu, banyak brand tertarik untuk endorsement. Tak jarang, Vincent Verhaag mengunggah postingan berbayar di Insta Story atau feed-nya. Ia terlihat pernah mempromosikan brand perawatan wajah pria, aksesori hingga pakaian olahraga selancar.

4. Program Televisi Vincent Verhaag

Pria yang bisa berbahasa Indonesia, Inggris, Belanda, dan Spanyol tersebut beberapa kali muncul di televisi sebagai pembawa acara traveling sesuai dengan hobinya bepergian. Ia dikenal pernah jadi host My Trip My Adventure.

5. Vincent Verhaag Modeling

Punya wajah rupawan dan bentuk tubuh menawan, pekerjaan lain Vincent Verhaag adalah model. Suami Jessica Iskandar itu cukup sering didaulat memperagakan busana, termasuk untuk brand lokal.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT