Mulai Besok MRT Beroperasi sampai Jam 12 Malam

ADVERTISEMENT

Mulai Besok MRT Beroperasi sampai Jam 12 Malam

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Senin, 14 Nov 2022 19:22 WIB
Rute MRT Jakarta penting diketahui sebelum menaiki transportasi tersebut. Tujuannya agar penumpang dapat memilih stasiun MRT terdekat dengan lokasi tujuan.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

PT MRT Jakarta (Perseroda) mengumumkan perubahan jam operasional baru mulai 15 November 2022 besok. MRT akan beroperasi hingga pukul 24.00 WIB.

Informasi ini disampaikan MRT Jakarta melalui unggahan pada akun sosial media Instagram resmi miliknya yakni @mrtjkt dan @mrtjktinfo.

Dalam unggahan berupa foto tersebut, MRT Jakarta membagikan kebijakan operasional terbarunya yang terbagi atas dua bagian yakni hari kerja dan akhir pekan atau hari libur.

Pada hari kerja, jam operasional dimulai dari pukul 05.00 s.d 24.00 WIB, dengan selang waktu kedatangan kereta setiap 5 menit di jam sibuk, dan 10 menit di jam normal.

Sementara itu, untuk akhir pekan atau hari libur, jam operasional dimulai dari pukul 06.00 s.d 24.00 WIB, dengan selang waktu kedatangan kereta flat setiap 10 menit.

"Dalam rangka mendukung Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Nomor 486 Tahun 2022," tulis MRT Jakarta pada unggahan foto tersebut.

MRT Jakarta juga menyampaikan, apabila terdapat perubahan kebijakan operasional berikutnya, akan disampaikan melalui media sosial MRT Jakarta.

(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT