Intip Harta Sisca Kohl yang Diam-diam Menikah dengan Jess No Limit

ADVERTISEMENT

Intip Harta Sisca Kohl yang Diam-diam Menikah dengan Jess No Limit

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 18 Nov 2022 12:59 WIB
Sisca Kohl Pangkas BB 3 Kg dalam Sekejap! Berkat Diet IU
Foto: Channel YouTube Sisca Kohl
Jakarta -

Nama Jess No Limit dan Sisca Kohl sedang jadi sorotan. Hal ini terjadi lantaran beberapa waktu lalu, Sisca Kohl sempat menyebut Jess No Limit dengan panggilan suami.

Panggilan tersebut tentu sempat membuat netizen bingung dan bertanya-tanya. Ternyata kedua pasangan ini benar-benar sudah menikah. Hal ini disampaikan Sisca Kohl dalam Channel YouTube miliknya.

Dalam tayangan yang berjudul A DAY IN MY LIFE WITH MY HUBBY! FT. JESS NO LIMIT, Sisca Kohl mengatakan memang sudah menggelar acara pernikahan dengan Jess No Limit. Tapi sayang dalam Channel YouTube miliknya, Sisca Kohl tidak menjelaskan kapan dan di mana dirinya menikah.

Di sisi lain, walaupun belum banyak diketahui, Sisca Kohl diperkirakan memiliki kekayaan hingga ratusan miliar Rupiah. Hal ini terlihat dari konten-konten yang dibuatnya selama menjadi seorang content creator di YouTube, TikTook, dan Instagram.

Selain itu, Sisca Kohl juga dikenal sebagai seorang content creator yang cukup menghebohkan warganet berkat berbagai makanan unik dan yang tidak biasa di berbagai kanal media sosialnya. Ia sering mencampurkan bahan-bahan yang aneh, seperti es krim rasa nasi padang, kecap, hingga seblak.

Beberapa kali namanya trending karena konten videonya yang unik dan memamerkan kekayaan. Diketahui sebagai gadis tajir melintir, Sisca Kohl juga sering membuat tutorial memasak dengan alat yang mahal.

Mulai dari kompor 4 in 1, mesin pembuat roti, hingga mesin grill yang harganya mencapai Rp 55 juta. Ada juga mesin es krim yang sering ia gunakan dalam konten videonya.

Meski tidak diketahui pasti mengenai jumlah pendapatan ataupun harta kekayaan Sisca Kohl, namun dirinya diperkirakan dapat menerima banyak pemasukan dari konten-konten media sosialnya.

(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT