Dirut PT PNM Raih Penghargaan CEO Of The Year 2022

ADVERTISEMENT

Dirut PT PNM Raih Penghargaan CEO Of The Year 2022

Sukma Nur - detikFinance
Kamis, 24 Nov 2022 09:42 WIB
PNM
Foto: PNM
Jakarta -

Direktur Utama PT PNM, Arief Mulyadi meraih penghargaan dalam ajang Award CEO Of The Year, Infobank TOP 100 CEO & The Next Leaders Forum 2022. Penghargaan ini digelar di Hotel Pullman, pada Rabu (23/11) kemarin.

Atas penghargaan ini, Arief menyampaikan terima kasih dan mengatakan ini adalah hasil kerja seluruh keluarga besar PNM.

"Terimakasih kepada penyelenggara, para mitra dan juga nasabah PNM, ini adalah hasil kerja seluruh keluarga besar PNM. Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan dalam kategori Top 100 CEO. Semoga dengan diberikan penghargaan ini, PNM mampu lebih baik berkontribusi dalam memajukan dan membina ekonomi kerakyatan," kata Arief dalam keterangan tertulis, Kamis (24/11/2022).

Lebih lanjut, Arief juga mengucapkan terimakasih kepada para Account Officer (AO) serta nasabah PNM Mekaar. Ia mengapresiasi para nasabah yang mau maju bersama pihaknya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras, kegigihan, dan tidak mudah menyerahnya para AO untuk terus mendampingi nasabah agar terus maju. Terimakasih kepada nasabah binaan PNM yang berkeinginan untuk terus maju dengan PNM, atas semangatnya untuk terus berusaha memberikan manfaat bagi dirinya sendiri, keluarga, maupun lingkungan sekitar, masyarakat dan negara," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Arief mengungkapkan PNM akan terus berkomitmen untuk terus tumbuh, peduli, dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia.

Diketahui, ajang penghargaan forum akhir tahun yang diselenggarakan oleh salah satu media grup ini merupakan bentuk apreasiasi dan pengakuan kepad para bankir dan CEO terbaik serta kader-kader pemimpin di lembaga keuangan. Mereka dinilai sebagai tumpuan dan harapan sektor finansial di masa depan.

Acara ini dibuka dengan Keynote Speech dari Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar, yang membicarakan terkait Arah Kebijakan Lembaga Jasa Keuangan pada tahun 2023 mendatang.

Selanjutnya, Ekonom Senior Indonesia, Raden Pardede turut memberikan ulasan perekonomian tahun 2023 yang menantang, karena Indonesia tengah dibayangi ancaman resesi perekonomian akibat dampak krisis global yang saat ini sedang melanda dunia.

Sebagai informasi, PT PNM bukan hanya memberikan akses pembiayaan kepada perempuan prasejahtera, melainkan melakukan pendampingan. Untuk itu, PNM akan terus melakukan pendampingan kepada para pelaku usaha ultra mikro khususnya perempuan prasejahtera, dan terus berkontribusi dalam mengoptimalkan pengentasan kemiskinan ekstrem.

Selain itu, tercatat hingga 22 November 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 159 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,3 juta nasabah. Saat ini, PNM memiliki 4.213 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 6.158 Kecamatan.



Simak Video "Swasembada Beras, Indonesia Terima Penghargaan Ketahanan Pangan dari IRRI"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT