MiniGold Luncurkan Emas Edisi Spesial Hari Guru

ADVERTISEMENT

MiniGold Luncurkan Emas Edisi Spesial Hari Guru

Sponsored - detikFinance
Sabtu, 26 Nov 2022 08:35 WIB
Emas Edisi Spesial Hari Guru
Foto: MiniGold
Jakarta -

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Karena itu kita wajib merayakan kehadiran mereka dengan peringatan Hari Guru yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 25 November.

Hari nasional ini diselenggarakan tidak lain adalah untuk memberikan penghormatan setinggi-tingginya pada peran dan jasa para guru bagi bangsa. Sebagaimana tercantum dalam Undang-undang No. 14 Tahun 2005 ayat 1, guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

Pemerintah dan seluruh pihak terus berupaya meningkatkan kesejahteraan guru dengan berbagai cara, agar pahlawan pendidikan ini bisa hidup layak tanpa perlu mengkhawatirkan masa depan. Keamanan finansial guru harus terjamin agar bisa sepenuhnya mengabdi pada negara dengan jalan pendidikan.

Salah satu cara bagi guru untuk terus bisa memperbaiki taraf hidupnya adalah dengan berinvestasi. Investasi adalah cara yang tepat untuk mengamankan masa depan. Namun jangan sembarangan memilih instrumen investasi. Salah satu investasi yang aman dan teruji waktu adalah emas.

Emas Edisi Spesial Hari GuruFoto: MiniGold

Emas adalah komoditas berharga yang sangat stabil dari waktu ke waktu. Harga emas cenderung mengalami kenaikan dari waktu ke waktu, sebagaimana bisa kita pantau melalui harga update emas yang terpampang di berbagai situs investasi atau emas.

Menabung emas pun kini semakin mudah dengan kehadiran MiniGold, produk emas logam mulia yang 3 tahun belakang viral dengan slogan #SemuaBisaPunyaEmas.

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, MiniGold meluncurkan varian baru special edition 'Terima Kasih Guru'. Itu memang sebuah pesan yang luar biasa, bahwa dengan MiniGold semua orang bisa memiliki logam mulia sesuai kemampuan masing-masing, di mana ada kemauan pasti ada jalan.

Pada momen hari guru pun MiniGold memudahkan para murid untuk mengucapkan terima kasih pada para guru lewat produk terbarunya 'Terima Kasih Guru'. Kita semua adalah murid dan kita semua adalah guru untuk generasi berikut. Kita berguru sebagaimana para orang tua dan kakek nenek kita dulu menabung dengan menyimpan emas, kita pun perlu mewariskan lagi semangat menabung emas ini pada generasi berikutnya.

"22 tahun terakhir, beliau banyak berguru dan juga banyak mengajarkan soal Emas dan berlian pada orang-orang yang beliau kenal. Tapi itu lingkupnya terlalu kecil, beliau ingin semua lapisan masyarakat melek emas dan sadar investasi cerdas, investasi cerdas itu sesuatu yang terus naik nilainya. Bukan sesuatu yang terus turun nilainya karena inflasi, emas sudah terbukti selama ribuan tahun kebal inflasi," kata Founder MiniGold Indonesia Edi Hermanto.

MiniGold menyediakan produk logam mulia 24K yang tahan korosi dan oksidasi. Beberapa di antaranya adalah rutenium, rhodium, palladium, perak, osmium, iridium, platina, dan emas. Di Minigold, Anda bebas memilih mana yang sesuai selera dan budget Anda.

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan jika membeli emas MiniGold. Yang pertama produk emas yang ditawarkan dijamin asli dan bersertifikat resmi, teruji Sucofindo & G-Lab Pegadaian, dan dijamin kemurniannya.

MiniGold menawarkan emas dalam bentuk fisik, bukan digital. Jadi Anda benar-benar membeli emas dalam bentuk fisik alias langsung pegang emas. Harganya juga sangat terjangkau, cocok untuk kantong segala kalangan.

MiniGold menyediakan logam mulia mulai dari 0.025 gram hingga 1 gram dan puluhan varian ukuran lainnya. Anda tak perlu khawatir bagaimana cara mendapatkan emas atau logam mulia MiniGold, karena ada 7000 distributor dan puluhan ribu reseller resmi MiniGold yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Namun yang pasti, ada banyak hadiah istimewa yang disediakan untuk Anda. Mulai dari cendera mata hingga bingkisan mewah yang harganya sangat murah meriah.

Yang menarik lagi, sudah ada ribuan UMKM yang menjalin kerja sama dengan MiniGold dalam rangka meningkatkan kesadaran dan semangat masyarakat untuk menabung emas demi masa depan.

Hanya dengan uang beberapa puluh ribu rupiah saja, Anda sudah bisa memiliki emas. Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, karena waktu yang tepat untuk berinvestasi emas adalah sekarang.

Dengan menabung emas, Anda tak perlu risau lagi dengan keamanan finansial di hari tua. Sisihkan pendapatan Anda sedikit demi sedikit mulai hari ini dan percayakan pembelian emas Anda pada MiniGold. Menabunglah emas dan raihlah masa depan yang cerah bersama MiniGold, dan tak lupa, selamat Hari Guru!

(Content Promotion/MiniGold)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT