Intip Sumber Kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang Pamer Momen Pernikahan

ADVERTISEMENT

Intip Sumber Kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang Pamer Momen Pernikahan

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Jumat, 02 Des 2022 10:18 WIB
Pernikahan sisca kohl dan jess no limit
Sisca Kohl dan Jess No Limit/Foto: Instagram @jessnolimit dan @siscakohl
Jakarta -

Kabar gembira datang dari pasangan muda Jess No Limit dan Sisca Kohl yang dikabarkan baru saja menikah. Sisca Kohl dan Jess No Limit memamerkan momen-momen indah pernikahan mereka yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Momen tersebut terlihat dalam foto dan video yang mereka unggah di akun media sosial masing-masing. Unggahan tersebut tentunya menjadi sorotan dan mendapatkan sejumlah komentar dari netizen.

"The real crazy rich, Elegant ,sederhana ga terlalu speak up Till Jannah ya kalian,Aamiin ya rabbbb," tulis akun yetrd****.

"You both too lucky each other so beautiful wedding with beautiful white flowers , beautiful dress, and also make a promise in catholic church. Thats really really my dreams too," ungkap akun etrd****.

Telah resmi menikah dan disebut-sebut crazy rich, sebenarnya dari mana sih sumber kekayaan Sisca Kohl dan Jess No Limit ini?

Sumber Kekayaan Jess No Limit

Jess No Limit dikenal sebagai seorang content creator yang memiliki lebih dari 23,8 juta subscibers. Ia mulai menggeluti dunia kreator melalui kanal YouTubenya sejak 2017 lalu.

Melansir dari situs Net Worth Spot, Jess No Limit diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar US$ 13,29 juta atau setara dengan Rp 190 miliar (kurs Rp 14.300). Meskipun kekayaan bersih Jess No Limit tidak dipublikasikan, namun situs Net Worth Spot menggunakan sejumlah data untuk membuat perkiraan ini.

Perkiraan Net Spot Worth hanya menggunakan satu sumber pendapatan. Kekayaan bersih Jess No Limit sebenarnya mungkin lebih tinggi atau lebih rendah dari US$ 13,29 juta.

Rata-rata, saluran YouTube Jess No Limit mendapat 55,39 juta tampilan sebulan, dan sekitar 1,85 juta tampilan sehari. Saluran YouTube yang dimonetisasi memperoleh pendapatan dengan rata-rata, saluran YouTube menghasilkan antara $3 hingga $7 untuk setiap seribu tayangan video.

Dengan menggunakan perkiraan ini, kami dapat memperkirakan bahwa Jess No Limit menghasilkan US$ 221,56 ribu per bulan, mencapai US$ 3,32 juta per tahun. Secara optimis, Jess No Limit diperkirakan dapat menghasilkan lebih dari US$ 5,98 juta setahun.

Namun, jarang bagi influencer untuk mengandalkan satu sumber pendapatan. Influencer dapat memasarkan produk mereka sendiri, memiliki sponsor, atau menghasilkan pendapatan melalui komisi afiliasi.

Sumber Kekayaan Sisca Kohl

Walaupun belum banyak diketahui, Sisca Kohl diperkirakan memiliki kekayaan hingga ratusan miliar Rupiah. Hal ini terlihat dari konten-konten yang dibuatnya selama menjadi seorang content creator di YouTube, TikTook, dan Instagram.

Selain itu, Sisca Kohl juga dikenal sebagai seorang content creator yang cukup menghebohkan warganet berkat berbagai makanan unik dan yang tidak biasa di berbagai kanal media sosialnya. Ia sering mencampurkan bahan-bahan yang aneh, seperti es krim rasa nasi padang, kecap, hingga seblak.

Beberapa kali namanya trending karena konten videonya yang unik dan memamerkan kekayaan. Diketahui sebagai gadis tajir melintir, Sisca Kohl juga sering membuat tutorial memasak dengan alat yang mahal.

Mulai dari kompor 4 in 1, mesin pembuat roti, hingga mesin grill yang harganya mencapai Rp 55 juta. Ada juga mesin es krim yang sering ia gunakan dalam konten videonya.

Meski tidak diketahui pasti mengenai jumlah pendapatan ataupun harta kekayaan Sisca Kohl, namun dirinya diperkirakan dapat menerima banyak pemasukan dari konten-konten media sosialnya.

Simak Video: Jess No Limit dan Sisca Kohl Unggah Momen Pernikahan Mereka

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT