Top! Kartu Kredit Tokopedia-BRI Raih Penghargaan Asian Banker Awards 2022

ADVERTISEMENT

Top! Kartu Kredit Tokopedia-BRI Raih Penghargaan Asian Banker Awards 2022

Yudistira Imandiar - detikFinance
Kamis, 08 Des 2022 11:52 WIB
Tokopedia
Foto: Tokopedia
Jakarta -

Kartu kredit 'Tokopedia Card' mendapatkan penghargaan dalam The Asian Banker Awards 2022 kategori Best Credit Card in Indonesia. Kartu kredit co-branding yang diterbitkan oleh Tokopedia bersama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) itu dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi keuangan.

Tokopedia Card yang diluncurkan pada Juni 2022 bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna Tokopedia dalam berbelanja, juga dalam mengajukan aplikasi kartu kredit. Pengguna dapat memantau penggunaan kartu kredit melalui aplikasi Tokopedia.

Selain itu, desain kartu Tokopedia Card dibuat unik. Dengan memindai atau scan QR yang ada di muka kartu, pengguna bisa langsung menemukan berbagai promo dan memonitor transaksi kartu melalui aplikasi Tokopedia. Tokopedia Card juga dapat digunakan bertransaksi di dalam maupun luar negeri secara offline dan online di seluruh jaringan Visa.

Melalui Tokopedia Card, Tokopedia bersama BRI berupaya untuk menghadirkan cara yang lebih mudah, tepercaya dan praktis untuk mendapatkan akses ke kartu kredit. Pelanggan dapat mengajukan, melacak transaksi mereka, dan melakukan pembayaran di aplikasi Tokopedia, dan kedua perusahaan akan terus berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi pengguna melalui inovasi yang dihadirkan.

Kerja sama ini juga menjadi bentuk dukungan berkelanjutan Tokopedia dan BRI terhadap misi pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan, salah satunya dengan meningkatkan transaksi nontunai.

Keunggulan yang ditawarkan Tokopedia Card cukup beragam bagi pemegangnya, antara lain Welcome Bonus berupa cashback GoPay Coins senilai hingga Rp 250 ribu. Ada pula cicilan 0% untuk pembelanjaan di Tokopedia tanpa biaya layanan dan mendapatkan kupon bulanan untuk transaksi di Tokopedia senilai hingga Rp 1,5 juta dalam bentuk GoPay Coins.

Pengguna Tokopedia Card juga dapat memperoleh unlimited cashback 500 GoPay Coins untuk setiap transaksi kelipatan Rp 100 ribu di semua merchant (merchant online dan offline), baik di Indonesia maupun mancanegara. Pengguna dapat mendapatkan gratis biaya tahunan dengan syarat transaksi belanja minimal 3 kali per bulan.

Hanya dengan menyediakan KTP saja, pengguna bisa mengajukan Tokopedia Card secara mudah, cepat dan sepenuhnya secara online. Untuk daftar Tokopedia Card, pengguna Tokopedia dapat mengetik 'Tokopedia Card' di kolom search aplikasi Tokopedia dan ikuti instruksi selanjutnya.

Sebagai informasi, pada The Asian Banker Excellence and Strongest Banks in Asia Awards 2022 memilih 22 bank terkuat di tahun 2022 setelah menganalisis data dari 500 bank dari kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika.



Simak Video "Tokopedia Affiliate Hadirkan Peluang Bagi Siapapun Jadi Influencer Berkomisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT