Ini Pekerjaan Antonela Roccuzzo, Istri Lionel Messi yang Kaya Raya

ADVERTISEMENT

Ini Pekerjaan Antonela Roccuzzo, Istri Lionel Messi yang Kaya Raya

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Selasa, 20 Des 2022 12:15 WIB
LUSAIL CITY, QATAR - DECEMBER 18: Lionel Messi of Argentina celebrates with his wife Antonela Roccuzzo and the FIFA World Cup Qatar 2022 Winners Trophy following the FIFA World Cup Qatar 2022 Final match between Argentina and France at Lusail Stadium on December 18, 2022 in Lusail City, Qatar. (Photo by Shaun Botterill - FIFA/FIFA via Getty Images)
Antonela Roccuzzo, Istri Lionel Messi/Foto: Getty Images
Jakarta -

Sosok Antonela Roccuzzo menjadi sorotan pada final Piala Dunia 2022. Sebab dirinya berkesempatan untuk memegang hingga mencium trofi Piala Dunia 2022 usai Lionel Messi dan kawan-kawan membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Diketahui bahwa Antonela Roccuzzo merupakan istri dari kapten timnas Argentina Lionel Messi. Antonela Roccuzzo sendiri lahir di Rosario, pada 26 Februari 1988 dan saat ini sudah menjadi ibu dengan tiga orang anak.

Melansir dari soccersouls, Antonela sendiri ternyata bukanlah orang sembarangan. Diketahui bahwa dirinya sempat berkuliah di Universitas Rosario dan awalnya ingin menjadi dokter gigi tetapi kemudian mempelajari komunikasi sosial. Namun setelahnya Antonela malah berprofesi sebagai seorang model.

Sedangkan dikutip dari as.com, pada 2016 Antonela mengumumkan telah menandatangani kontrak model dengan desainer Ricky Sarkany. Lalu setahun kemudian ia dan temannya Sofia Balbi yang merupakan istri Luis Suárez membuka butik Barcelona untuk merek alas kaki Argentina Sarkany. Sayangnya toko itu ditutup dua tahun kemudian ketika Suarez pindah dari FC Barcelona.

Roccuzzo juga telah bekerja sama dengan beberapa merek dan perusahaan olah raga termasuk Adidas dan Stella McCartney, serta memiliki lebih dari 26 juta pengikut di akun Instagram-nya. Berkat itu dirinya ditaksir memiliki kekayaan bersih mencapai US$ 20 juta atau sekitar Rp 312 miliar, terlepas dari penghasilan Messi.

Sebagai informasi, diketahui bahwa Lionel Messi dan Rocuzzo telah menjalin hubungan sejak kecil. Sebab mereka telah saling mengenal sejak usia lima tahun karena Rocuzzo adalah sepupu dari sahabat masa kecil Messi, Lucas Scaglia.

Setelah berpacaran selama hampir sembilan tahun, Messi dan Antonela akhirnya memutuskan menikah pada 30 Juni 2017. Mereka menikah di Hotel City Center di Rosario di depan 250 tamu, termasuk pasangannya di Barcelona Gerard Pique.

Mereka memiliki tiga putra bersama, dengan Thiago, lahir pada 2 November 2012, diikuti oleh Mateo, lahir pada 11 September 2015, dan Ciro pada 10 Maret 2018.

Simak juga Video: Messi Vs Ronaldo, Siapa Paling Banyak Trofi?

[Gambas:Video 20detik]



(fdl/fdl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT