Netflix Lagi Cari Pramugari Nih, Gajinya Bisa Sampai Rp 5 M!

ADVERTISEMENT

Netflix Lagi Cari Pramugari Nih, Gajinya Bisa Sampai Rp 5 M!

Shafira Cendra Arini - detikFinance
Rabu, 18 Jan 2023 08:41 WIB
Ilustrasi pramugari
Foto: Getty Images/iStockphoto/Svitlana Hulko
Jakarta -

Netflix tengah mencari pramugari baru untuk bergabung di salah satu pesawat jet super mereka. Perusahaan bersedia membayarnya hingga mencapai US$ 385 ribu atau setara Rp 5,85 miliar.

Dilansir dari CNBC, Rabu (18/01/2023), raksasa streaming itu mempekerjakan pramugari untuk salah satu jet Netflix yang berbasis di San Jose, California, dekat kantor pusat perusahaan di Los Gatos.

Netflix belum memberikan penawaran gaji untuk peran tersebut. Akan tetapi, perusahaan mencantumkan kisaran gaji di pasaran untuk posisi serupa antara US$ 60 ribu hingga US$ 385 ribu. Jumlah kompensasi akhir akan ditentukan oleh faktor-faktor lainnya, termasuk keterampilan dan pengalaman.

Selain bertanggung jawab untuk melakukan inspeksi kabin sebelum penerbangan dan melakukan pengarahan keselamatan, pramugari baru ini juga akan bertanggung jawab untuk memelihara ruang stok logistik. Tidak hanya itu, pramugari tersebut juga akan diminta untuk melakukan penerbangan dengan jet Gulfstream G550 sesuai kebutuhan.

"Kandidat akan diminta untuk menunjukkan representasi profesional dari Netflix Aviation setiap kali menjalankan tugasnya," ujar perusahaan.

Netflix juga menyampaikan, pelamar harus mengadaptasi budaya Netflix serta dapat bekerja dengan sedikit arahan dan banyak motivasi diri. Kandidat diharapkan dapat membantu Netflix Aviation menyediakan transportasi udara terpercaya dan memberikan pelayanan yang baik.

Peran tersebut menuntut fleksibilitas kerja dengan jadwal yang bervariasi, termasuk perjalanan domestik dan internasional. Pekerja seringkali dibutuhkan di akhir pekan dan hari libur, hingga periode perjalanan yang diperpanjang.



Simak Video "Netflix Cari Pramugari, Gajinya Capai Rp 5,8 Miliar per Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT