PPKM Dicabut, Blok M Square Kini Semakin Ramai

ADVERTISEMENT

PPKM Dicabut, Blok M Square Kini Semakin Ramai

Sponsored - detikFinance
Jumat, 20 Jan 2023 09:10 WIB
Blok M Square
Foto: dok. Blok M Square
Jakarta -

Setelah pemerintah resmi mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seluruh Indonesia, maka dunia retail kembali menggeliat. Hal ini sudah pasti berpengaruh kepada pusat belanja yang ada di kota-kota besar, termasuk Jakarta.

Namun, di masa pandemi ada juga mal yang tak dapat bertahan karena kerasnya gempuran belanja online yang menghantam pusat belanja saat itu. Berbeda dengan Blok M Square, salah satu mal yang berlokasi di Jakarta Selatan sampai saat ini tetap bertahan, bahkan semakin ramai dikunjungi.

Hal ini terlihat dengan maraknya event yang diselenggarakan di Blok M Square, juga dengan meningkatnya okupansi kios buka saat ini. Di weekend tingkat kunjungan bisa mencapai 50 - 60 ribu orang per hari. Ini membuat pengelola mal terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan terbaiknya, baik dari segi kebersihan, keamanan dan kenyamanan berbelanja.

Blok M SquareFoto: dok. Blok M Square

Di lantai 7, mal ini dilengkapi dengan Masjid Nurul Iman. Tempat beribadah bagi umat muslim ini sangat luas dan megah, serta memiliki bangunan bergaya Timur Tengah. Di lokasi yang sama juga terdapat miniatur Kakbah untuk pembekalan manasik haji. Tempat ini dibuka untuk umum.

Bagi yang ingin melakukan praktik manasik haji dapat langsung menghubungi pihak manajemen. Kajian Islami pun sudah rutin diadakan seminggu 2 kali.

Blok M SquareFoto: dok. Blok M Square

Sebagai salah satu mal yang mengusung slogan 'Pusat Belanja Keluarga', pihak mal terus menambah jenis jualan yang dapat melengkapi kebutuhan seluruh keluarga, seperti tenant bursa mobil, aksesori & bengkel mobil, wahana bermain anak di lantai 5, fashion terkini dan berbagai tempat kuliner yang menyajikan hidangan mulai dari makanan Nusantara sampai makanan kekinian.

Saat ini, sedang berlangsung Event Malioboro Food Festival. Bazaar makanan yang menyajikan kuliner Khas Semarang, Yogya & Solo. Sebagian pedagangnya langsung didatangkan dari Pulau Jawa.

Acara berlangsung dari tanggal 11 - 22 Januari 2022 di Teras Berlian. Ada juga Event Pet Shop di Hall B, berlangsung dari tanggal 18 Januari - 15 Februari. Di sana pencinta hewan peliharaan dapat melihat langsung dan membeli Kucing, Anjing, Kelinci dan lain-lain. Anak-anak juga bisa berinteraksi dengan Kelinci. Pasti seru!

Infomasi lengkap kunjungi www.blokmsquare.co.id atau Instagram @blokmsquare.



Simak Video "Momen CT Datang ke Transmart Midnight Sale di Kokas"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Blok M Square)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT