Ronaldo Dikabarkan Cari Koki Baru, Gaji Rp 83 Juta/Bulan

ADVERTISEMENT

Ronaldo Dikabarkan Cari Koki Baru, Gaji Rp 83 Juta/Bulan

Ilyas Fadilah - detikFinance
Sabtu, 21 Jan 2023 17:30 WIB
RIYADH, SAUDI ARABIA - JANUARY 03: (----EDITORIAL USE ONLY â MANDATORY CREDIT - AL NASSR FOOTBALL CLUB / HANDOUT - NO MARKETING NO ADVERTISING CAMPAIGNS - DISTRIBUTED AS A SERVICE TO CLIENTS----)  Portuguese superstar, Ronaldo shakes hands with President of Al Nassr FC. Musalli Al-Muammar after signing an agreement at Mrsool Park Stadium, in Riyadh, Saudi Arabia on January 03, 2023. (Photo by AL Nassr Club of Saudi Arabia/Anadolu Agency via Getty Images)
Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang mencari koki baru. Gaji yang ditawarkan Rp 83 juta/bulan.Foto: Getty Images
Jakarta -

Bintang sepakBola asal Portugis Cristiano Ronaldo dikabaran sedang mencari koki baru untuk keluarganya. Koki baru akan ditempatkan di rumah megah seharga £ (Pound sterling) 17 juta di Riviera Portugis.

Melansir Daily MailOnline, Sabtu (21/1/2023) keluarga Ronaldo sulit menemukan koki yang bisa memenuhi seleranya. Padahal ia telah menawarkan gaji £ 4.500 per bulan atau Rp 83,7 juta (kurs Rp 18.600).

Selain koki, Ronaldo juga buka lowongan untuk beberapa posisi. Salah satunya kepala pelayan dengan gaji £ 4.800 per bulan atau Rp 89,2 juta. Posisi ini sudah terisi, sementara koki masih juga kosong.

Harian di Portugal, Correio da Manha, menyalahkan masalah tersebut pada permintan Ronaldo dan pasangannya Rodriguez yang lebih sering menyantap makanan internasional seperti sushi.

Ronaldo diyakini telah menyiapkan tempat khusus di tempat barunya di Riviera Portugis untuk makanan-makanan Jepang. Namun soal siapa yang akan menyiapkan sushi dan makanan lainnya masih membuat Ronaldo pusing.

Meski demikian, ibu Ronaldo menyebut ikan favoritnya adalah bacalhau a bras yang merupakan hidangan tradisional Portugis yang dibuat dengan cod asin, kentang, dan telur. Ronaldo, yang bulan secara resmi menjadi bagian dari klub Saudi Al-Nassr dengan kontrak fantastis per tahun.

Dikutip dari NBC Sports, Sabtu (21/1/2023), Ronaldo dikabarkan mendapatkan bayaran hingga mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun Gaji Ronaldo tersebut sudah termasuk kesepakatan komersial dan diyakini menjadi gaji tertinggi dalam sejarah sepak bola.

(hns/hns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT