Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 05 Agu 2019 21:46 WIB

Sudah Punya Pengalaman di Bidang Konstruksi? Yuk Merapat!

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - PT Hutama Karya (Persero) sedang mencari sosok pengisi jabatan SAP Manager dan Technical SAP Coordinator. SAP (System Application and Processing) sendiri merupakan posisi terpenting dalam Enterprise Resource Planning (ERP) yang merupakan sistem pendukung kegiatan operasional bisnis dalam perusahaan sehari-hari.

Sehingga, SAP Manager bertugas untuk menghubungkan semua bagian perusahaan supaya bekerja secara efektif dan dapat mencapai target perusahaan. Dalam SAP, dibutuhkan juga posisi Technical Coordinator untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Untuk itu, bagi kalian yang berminat menjadi SAP Manager, PT Hutama Karya memberikan persyaratan yang pertama, yakni pernah menjadi manajer proyek atau pimpinan tim (team leader) minimal sepuluh tahun. Syarat kedua yang harus dipenuhi adalah memahami sistem ERP, proses bisnis, dan teknologi yang digunakan dalam sektor konstruksi. Selain itu, kalian juga perlu memahami proses logistik dalam SAP, serta sistem keuangan.


Bagi yang berminat menjadi Technical SAP Coordinator, kalian diwajibkan memiliki pengalaman minimal empat tahun dalam implementasi keseluruhan proses SAP. Kalian juga diwajibkan menguasai bahasa pemrograman ABAP, khususnya pemahaman tingkat tinggi.

Syarat-syarat lainnya dapat dilihat ke sosial media @hutamakarya. Kalian dapat mengirim lamaran ke https://rekrutmen.hutamakarya.com sebelum tanggal 20 Agustus 2019.



Simak Video "Job Seeker Nggak Mau Ketipu? Perhatikan Ciri Lowongan Kerja Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com