Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 08 Des 2019 08:30 WIB

BUMN Kapal Buka Lowongan, Cek Selengkapnya di Sini

Anisa Indraini - detikFinance
Foto: Dok. PT Pelni Foto: Dok. PT Pelni
Jakarta - PT PELNI (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk banyak posisi. BUMN perkapalan ini mencari tenaga terampil untuk ditempatkan pada sejumlah posisi dari mulai staff pemasaran hingga keuangan.

Dikutip dari situs resmi PT PELNI di laman rekrutmen.pelni.co.id yang dikutip Minggui 8 Desember 2019, ada sedikitnya 16 lowongan yang dibuka dengan tanggal kadaluarsa atau tangga pendaftaran terakhir jatuh pada 12 Desember 2019.

Masing-masing lowongan memiliki beberapa persyaratan spesifik. Namun, secara umum, lowongan yang dibuka diperuntukkan bagi lulusan Pendidika S1 dengan IPK minimal 2,8 pada jurusan berakreditasi minimal B.


Persyaratan umum lainnya adalah usia maksial 27 tahun per 31 Desember 201. Memiliki keterampilan Bahasa Inggris yang dibuktikan dengan Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5.

Registrasi dibuka pada tanggal 03 - 12 Desember 2019 melalui situs resmi https://rekrutmen.pelni.co.id.

Seluruh proses rekrutmen PT PELNI (Persero) tidak dipungut biaya dan berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero).


PT PELNI (Persero) tidak bekerjasama dengan pihak Travel/Biro Perjalanan manapun dalam rekrutmen pegawai. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Contact Center PT. PELNI (Persero) (021) 162 atau infopelni162@pelni.co.id.

Simak Video "Job Seeker Nggak Mau Ketipu? Perhatikan Ciri Lowongan Kerja Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com