Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 24 Des 2019 11:30 WIB

Pengumuman! Telkom Buka Lowongan Sekretaris Direksi Nih

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Telkom Indonesia membuka lowongan pekerjaan sebagai executive secretary.

Mengutip laman resmi telkom.co.id, periode pendaftaran dibuka sejak 19 Desember 2019 hingga 25 Desember 2019.

Deskripsi pekerjaan sekretaris ini adalah memastikan undangan sampai usulan jadwal dari internal perusahaan untuk menjadi draft jadwal direksi. Memastikan usulan agenda, materi rapat atau eksternal dan menyusun skala prioritas untuk menjadi draft rapat direktorat.

Tugas berikutnya adalah mengelola surat sesuai kaidah administrasi perkantoran. Kemudian memastikan permintaan direktur sesuai dengan mekanisme yang diatur perusahaan.


Lalu memastikan penyusunan business performance report berdasarkan dokumen perusahaan pendukung. Melaksanakan implementasi aktivitas budaya organisasi, membangun relasi dengan unit kerja lain.

Persyaratannya adalah memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai sekretaris direksi. Pendidikan minimal D3 semua jurusan, namun diutamakan bidang sekretaris.

Calon pelamar juga harus memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik secara lisan dan tulisan. Kemudian diutamakan memiliki sertifikat nasional atau internasional dari lembaga terpercaya dan diakui oleh organisasi profesi serta menyatakan gambaran keahlian yang mendukung posisi sekretaris.

Klik di sini untuk informasi selengkapnya.

Simak Video "Job Seeker Nggak Mau Ketipu? Perhatikan Ciri Lowongan Kerja Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com