Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 16 Jan 2020 20:04 WIB

AP I Buka Lowongan untuk Lulusan D3 dan S1, Jadi Apa?

Soraya Novika - detikFinance
Foto: Pool Foto: Pool
Jakarta - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Pengelolaan Bandar Udara yakni PT Angkasa Pura I (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka bagi lulusan D3 dan S1 semua jurusan untuk posisi Officer dan Technician.

"PT Angkasa Pura I mengundang kandidat-kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung dalam mengembangkan Perusahaan dengan posisi Officer dan Technician, dengan mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai," demikian pengumuman yang tertera dalam surat edaran PT Angkasa Pura I, dikutip detikcom pada Kamis (16/1/2020).

Sekadar informasi, PT Angkasa Pura I atau dikenal juga dengan Angkasa Pura Airports adalah bermula sejak tahun 1962.


PT Angkasa Pura I berawal dari mimpi Presiden Soekarno yang ingin bandara di Indonesia dapat setara dengan bandara negara maju. PT Angkasa Pura I sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh Negara Republik Indonesia.

Saat ini, Angkasa Pura Airports mengelola 13 bandara di kawasan tengah dan timur Indonesia. Selain itu, Angkasa Pura Airports saat ini memiliki 5 anak perusahaan, yaitu PT Angkasa Pura Logistik, PT Angkasa Pura Properti, PT Angkasa Pura Suport, PT Angkasa Pura Hotel, dan PT Angkasa Pura Retail.

Mengutip pengumuman di akun Instagram resmi @kementerianbumn, Kamis (16/1/2020) berikut persyaratan umum dan persyaratan khusus bagi para pelamar, lokasi tes, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

Klik halaman selanjutnya.

AP I Buka Lowongan untuk Lulusan D3 dan S1, Jadi Apa?

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com