Mau Kerja di BUMN? Pegadaian Buka Lowongan Nih

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Rabu, 29 Jan 2020 16:10 WIB
Pegadaian Negara pertama di Sukabumi, Jawa Barat, tepatnya 1 April 1901. Selanjutnya di 1905, Pegadaian berbentuk lembaga resmi dengan status Jawatan.
Foto: Istimewa/Pegadaian
Jakarta -

PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan kerja untuk putra-putri terbaik Indonesia. Ada satu posisi yang sedang dibuka oleh Pegadaian, yakni Asisstant Vice President Product Branding.

Asisstant Vice President Product Branding memiliki sejumlah tugas dan tanggung jawab. Di antaranya ialah melakukan riset dan survei pemasaran untuk pengembangan produk baru serta riset pemasaran terkait potensi customer dan data kompetitor.

Selain itu, Asisstant Vice President Product Branding juga bertanggungjawab dalam menganalisa kesesuaian hasil riset dengan jadwal dan tujuan riset, validasi data dan evaluasi efektifitas metode pengumpulan data survei yang digunakan.

Kemudian menentukan kriteria agensi riset, penyusunan perencanaan riset dan metode pengumpulan data yang sesuai untuk proses survei dan membuat proposal atau report summary hasil riset dan mempresentasikan hasilnya kepada unit kerja atau management.

Dikutip dari website remi Pegadaian, pegadaian.co.id ada sejumlah syarat untuk mendaftar lowongan pekerjaan ini.

Berikut syaratnya:

- Min Pendidikan S1 dari semua Jurusan.
- Memiliki Pengalaman bekerja dilevel Manager/Asistant Manager sebagai market research analyst atau sebagai business development.
- Memiliki pengalaman 5 (lima) tahun bekerja di Perusahaan yang bergerak di bidang keuangan/bank.
- Memiliki pengalaman dalam membuat survei/campaign product/market research dan menggunakan software statistik untuk pengolahan data yang cukup kompleks.
- Menguasai Program MS Office khususnya excel (advanced).
- Memiliki kemampuan komunikasi, daya analisa yang baik dan fokus pada hal yang detail.
- Memiliki keahlian yang spesifik mengenai strategi marketing dan product branding strategy serta memahami proses bisnis/business model di perusahaan jasa keuangan non bank.

Pendaftaran bisa dilakukan langsung melalui laman https://www.pegadaian.co.id/karir.



Simak Video "Pria Cilegon Tipu Puluhan Korban dengan Iming-iming Pekerjaan"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/dna)