Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 10 Feb 2020 19:45 WIB

Buruan Daftar! Pertamina Buka Program Magang untuk Lulusan S1/D4

Puti Yasmin - detikFinance
Kawasan Monas Pertamina Buka Lowongan Magang/Foto: (Rachman/detikcom)
Jakarta -

PT Pertamina (persero) membuka program magang untuk lulusan S1/D4. Pendaftaran magang ini hanya dibuka dari 10-12 Februari 2020 saja. Buruan daftar!

Program magang dibuka oleh Pertamina karir ini selama 12 bulan. Harapannya, para peserta magang dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan mereka.

Adapun, Pertamina membuka program magang untuk 10 jurusan, yakni Teknik, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Manajemen, dan Desain.

Selain itu, dibutuhkan juga magang untuk jurusan Hukum, Sistem Informasi, Statistika, Marketing Communication, dan Psikologi. Sema peserta magang Pertamina nantinya akan ditempatkan di Jakarta.

Sementara itu, persyaratan magang peserta maksimal berusia 27 tahun atau kelahiran tahun 1993. Kemudian memiliki ijazah S1/D4 atau ijazah sementara atau surat keterangan lulus untuk tahun 2020.

Selain itu, calon peserta magang Pertamina juga harus memiliki IPK minimal 3.00. Cara mendaftarnya pun mudah karena dilakukan secara online di website resmi Pertamina.

Calon peserta magang Pertamina hanya perlu menuju laman recruitment.pertamina.com kemudian ke kanal 'job vacancies'. Ingat, calon peserta bisa terlebih dahulu mendaftar akun agar bisa langsung melamar pekerjaan.

Jika sudah masuk dalam akun Pertamina, klik 'lamar pekerjaan ini'. Selamat mencoba!



Simak Video "Usai Dilantik Komisaris, Ahok Hadiri Diskusi Energi"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com