Tertarik Jadi Humas BUMN? Kirim Lamaran ke Nindya Karya!

Herdi Alif Alhikam - detikFinance
Kamis, 18 Jun 2020 13:47 WIB
ilustrasi fokus Curriculum Vitae lamaran kerja
Foto: Thinkstock
Jakarta -

PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan pekerjaan pada bagian humas khususnya desain dan publikasi. Lowongan ini dibuka untuk minimal lulusan D3.

Nindya Karya menegaskan dalam melakukan proses rekrutmen calon tenaga kerja tidak pernah melakukan kerja sama dengan perusahaan/lembaga/institusi lain yang mana meminta kepada kandidat terpilih untuk membayar atau mentransfer uang atau meminta imbalan dalam bentuk apapun.

Kegiatan rekrutmen calon tenaga kerja baik berupa undangan tes lisan maupun tulisan diumumkan melalui email perusahaan yaitu recruitmen@nindyakarya.co.id atau email perusahaan milik staf rekrutmen dengan domain @nindyakarya.co.id.

"Kami ingatkan kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati kembali dalam menyerap informasi yang didapatkan dengan sumber yang tidak dapat dipercaya kebenarannya," seperti yang dikutip dari situs resmi Nindya Karya, Selasa (17/6/2020).

Adapun syarat yang ditentukan untuk menjadi bagian Humas di Nindya Karya adalah berusia maksimal 28 tahun, pendidikan D3/S1, dan diutamakan jurusan komunikasi/broadcasting/jurnalistik/desain komunikasi visual.

Selanjutnya memiliki kemampuan Bahasa Inggris, mampu bekerja di bawah tekanan, memiliki motivasi dan kreativitas tinggi, hingga memiliki kemampuan bekerja dalam tim. Secara spesifik pelamar diminta memiliki pengalaman di bidang desain grafis dan video grafis. Syarat ketentuannya lebih lengkap bisa dilihat pada https://www.nindyakarya.co.id/career.

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut, dapat mengirimkan surat lamaran paling lambat 21 Juni 2020 ke email recruitmen@nindyakarya.co.id dengan format nama lengkap_pendidikan terakhir_05HS (kode bagian yang ingin dilamar), serta melampirkan dokumen curriculum vitae (CV), portofolio, dan daftar riwayat hidup.

Nindya Karya sendiri adalah sebuah perusahaan konstruksi dengan kepemilikan saham dipegang oleh Negara Republik Indonesia dan PT PPA (Persero). Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.



Simak Video "NASA Buka Lowongan Astronaut, Intip Persyaratannya!"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)