BUMN Ini Buka Lowongan buat Lulusan D3 & S1, Cek Syaratnya di Sini!

Anisa Indraini - detikFinance
Jumat, 20 Nov 2020 12:52 WIB
lowongan kerja
Ilustrasi/Foto: shutterstock
Jakarta -

PT Bhanda Ghara Reksa/BGR (Persero) membuka beberapa lowongan untuk kesempatan kerja. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang logistik ini membuka lowongan untuk lulusan minimal Diploma (D3) hingga Sarjana (S1).

Mengutip dari situs resminya, Jumat (20/11/2020), posisi yang dibutuhkan adalah Recruitment Officer, Organization Development Officer, Corporate Communication Officer, dan Tax Staff.

Posisi Recruitment Officer ini terbuka bagi yang baru lulus (fresh graduate) S1 Psikologi dengan minimal Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,00. Syaratnya dapat memahami aturan ketenagakerjaan dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.

Lalu, untuk posisi Organization Development Officer dikhususkan untuk lulusan minimal S1 Psikologi atau Manajemen dengan IPK minimal 3,00. Posisi ini juga terbuka bagi fresh graduate dengan kriteria menguasai perilaku organisasi, menguasai perencanaan strategis organisasi dan desain pekerjaan, memiliki kemampuan menyelaraskan strategi bisnis dengan desain organisasi dan memiliki kemampuan analisis yang tinggi.

Untuk Corporate Communication Officer khusus lulusan minimal D3 Komunikasi, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual dan jurusan relevan lainnya. Pelamar harus bisa menguasai Master Adobe dan Corel, menguasai kaidah jurnalistik dan menguasai pengelolaan media sosial.

Sementara untuk posisi Tax Staff diperuntukkan bagi lulusan D3 yang berasal dari jurusan Akuntansi, Manajemen atau Administrasi Perpajakan. Posisi ini mencari orang yang memahami alur laporan keuangan dan transaksi keuangan, menguasai microsoft excel, dan mau ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.

Bagi yang berminat dan merasa memenuhi kriteria di atas, bisa mengisi data diri melalui link ini. Untuk proses seleksinya memiliki tahapan mulai dari administrasi lamaran, interview HR, Interview User + Tes Teknis, Psikotes, dan Tes Kesehatan.

Pelamar hanya diperbolehkan melamar 1 lowongan saja. Lowongan ini akan ditutup hingga tanggal 30 November 2020. Selamat mencoba, detikers!

(eds/eds)