Erick Thohir Lagi Cari Anak Buah, Minat Bilang Bos

Hendra Kusuma - detikFinance
Selasa, 29 Des 2020 14:43 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir sedang mencari rekan kerja di Kementerian BUMN. Kesempatan ini dibuka bagi para pegawai perusahaan pelat merah atau BUMN.

Hal itu diungkapkannya lewat akun Instagram @erickthohir pada siang hari ini, Selasa (29/12/2020). Dia menjelaskan, tim kerja yang berasal dari pegawai BUMN harus kembali ke perusahaannya masing-masing.

"Kementerian BUMN membuka kesempatan bagi teman-teman yang terpilih dari BUMN untuk bekerja di Kementerian, termasuk juga menjadi bagian dari tim saya, seperti teman-teman yang ada di foto," tulis Erick di Instagram.

"Bulan ini beberapa dari mereka habis masa penugasannya dan akan kembali ke BUMNnya masing-masing. Kemarin kita selfie sebagai kenang-kenangan. Semangat ya teman-teman, terus perbanyak ilmu dan jangan lupa untuk selalu rendah hati. @andymgo @gandespw @sooothys @ratihm @liadisti @fadelm24," sambung Erick Thohir.

Erick mengunggah foto bersama tim kerjanya sekitar pukul 13.20 WIB atau satu jam yang lalu. Postingan orang nomor satu di Kementerian BUMN ini sudah disukai atau di likes oleh 14.518 akun.

(hek/dna)