Buruan Lamar! 3 BUMN Ini Buka Lowongan Kerja Gede-gedean

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 10 Okt 2021 11:16 WIB
Logo baru Kementerian BUMN/Screenshot video
Foto: Logo baru Kementerian BUMN/Screenshot video
Jakarta -

Lowongan kerja dibuka beberapa perusahaan BUMN. Bagi yang sedang cari kerja, lowongan-lowongan ini patut dicoba.

Mulai dari perusahaan perkebunan hingga perusahaan pengelola sumber daya air membuka banyak kesempatan kerja.

Rentang waktu pendaftarannya pun masih cukup lama. Jadi bagi yang berminat masih punya waktu untuk menyiapkan berkas-berkas yang diminta.

Tunggu apa lagi, cek lowongan kerjanya di bawah ini.



1. Perkebunan Nusantara Group
Grup usaha perkebunan pelat merah membuka lowongan kerja besar-besaran. Kualifikasi yang dibutuhkan minimal pendidikan D-4 atau S1.

Dilansir dari akun Instagram Kementerian BUMN, lowongan yang dibuka adalah untuk perusahaan PTPN III, PTPN VI, PTPN VII, dan PTPN VIII.

Lowongan kerja dibuka untuk posisi Asisten Bidang Tanaman, dengan disiplin pendidikan Agronomi, Agroteknologi, Agroekoteknologi, Budidaya Tanaman Perkebunan, Budidaya Tanaman Pertanian, Ilmu Tanah, Hama Penyakit Tanaman, Entomologi, Fitopatologi, Proteksi Tanaman, Teknik Pertanian, Mekanisasi Pertanian, atau Pertanian Lainnya.

Kemudian posisi Asisten Bidang Teknik atau Pengolahan dibuka untuk jurusan Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Elektro, Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan, Teknik Industri, atau Teknik Sipil.

Yang ketiga ada posisi Asisten Bidang Keuangan dibuka untuk jurusan Akuntansi. Terakhir, posisi Asisten Bidang Umum dibuka untuk disiplin pendidikan jurusan Hukum, Manajemen Pemasaran, Magister Psikologi Profesi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, atau Teknik Perangkat Lunak.

Nah bagi yang berminat dan mau cari info lebih lanjut bisa langsung melakukan pendaftaran lewat rekrutmen.lpp.co.id/ptpngroup. Lowongan ini masih dibuka sampai 14 Oktober mendatang, jadi jangan buang waktu langsung siapkan berkas dan daftarkan diri.

Lanjut ke halaman berikutnya

Saksikan juga: Kisah Nurcholis, Pemilik Mal Rongsok di Depok Beromzet Rp 100 Juta per Bulan

[Gambas:Video 20detik]