Lulusan S1 Komputer Belum Dapat Kerja? Buruan Lamar ke Pelni!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Senin, 01 Nov 2021 11:19 WIB
KM. kelud tujuan Belawan berangkat dari Tanjung Priok menuju Batam-Kijang (Tanjung Pinang) Belawan
Foto: Pelni
Jakarta -

Lowongan kerja BUMN kembali dibuka, kali ini dari BUMN transportasi kapal PT Pelni (Persero). Lowongan kerja yang dibuka diperuntukkan untuk lulusan setara S1.

Dalam pengumuman di Instagram resmi Pelni, @pelni162 dikutip Senin (1/11/2021), lowongan dibuka untuk lulusan setara S1 pada disiplin ilmu Sistem Informasi, Teknik Informasi, Pemrograman, Teknik Elektro, Teknik Komputer, Ilmu Komputer, dan Sistem Komputer.

Lowongan kerja Pelni dibuka untuk pegawai dengan sistem Perjanjian Kerja Waktu Tertentu alias PKWT. Lowongan dibuka untuk 3 unit pekerjaan. Mulai dari, Bidang Perencanaan & Tata Kelola TI, Bidang Pengembangan TI, dan Bidang Operasional TI.

Lowongan kerja dibuka untuk laki-laki dan perempuan dengan usia maksimal 27 tahun, fresh graduate diperbolehkan untuk melamar. Pelamar merupakan lulusan perguruan tinggi berakreditasi minimal B.

Nah bagi yang berminat ada baiknya langsung siapkan lamarannya sekarang, pasalnya lowongan kerja Pelni cuma dibuka mulai hari ini hingga 7 November mendatang.

Pelamar bisa mengirim lamaran kerja ataupun mencari informasi lebih lanjut soal lowongan kerja Pelni di laman rekrutmen.pelni.co.id.

Lowongan kerja Pelni tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Untuk itu calon pelamar diimbau tidak mudah tertipu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang memberi janji terkait proses rekrutmen ini dengan meminta imbalan tertentu.

(hal/ara)