Buruan Daftar! Lowongan BUMN Ini Akan Ditutup Besok

Geordi Oswaldo - detikFinance
Kamis, 18 Nov 2021 16:21 WIB
BPS mencatat tingkat pengangguran terbuka pada Februari 2019 berada di level 5,01%. Angka ini mengalami penurunan jika dibandingkan tahun 2018.
Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Nindya Karya (Persero) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk enam posisi sekaligus. Perusahaan di bidang konstruksi itu membuka lowongan BUMN untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Dikutip dari pengumuman resmi Kementerian Ketenagakerjaan, lowongan BUMN yang dibuka untuk posisi Staf General Investment Administrator, Business Analyst, Investment Funding Analyst, Staf Monitoring Bisnis & Anak Usaha, Staf Perencanaan Strategis & Korporasi, serta Staf IT Cyber Security.

"Dalam proses penerimaan calon karyawan, Nindya Karya tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk apapun," tulis pengumuman tersebut dikutip detikcom, Selasa (16/11/2021).

Nah bagi kamu yang berminat dan merasa cocok untuk bekerja di posisi tersebut, segera daftarkan diri segera. Sebab PT Nindya Karya (Persero) ini hanya akan membuka lowongan tersebut paling lambat sampai 19 November 2021 mendatang. Artinya lowongan BUMN ini akan segera ditutup pada esok hari.

Daftarnya dengan cara kirimkan dokumen yang dibutuhkan melalui email recruitment@nindyakarya.co.id dengan subject: Nama Lengkap_Jurusan Pendidikan Terakhir_Kode Lowongan.

Dikutip dari situs resminya, berikut dokumen yang harus dilampirkan:

- CV Terbaru
- Portofolio (Jika ada)
- Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
- Pas foto ukuran 4x6 dengan latar belakang warna biru
- KTP/Identitas diri yang masih berlaku
- Surat Keterangan Sehat (Dapat menyusul)
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul).

Informasi selengkapnya tentang lowongan BUMN Nindya Karya bisa dilihat melalui website www.nindyakarya.co.id. Selamat mencoba!



Simak Video "Kerai Bambu Warisan Nenek Moyang Tak Lekang Zaman"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)