IFG Buka Lowongan Gede-gedean, Cek di Sini Posisinya!

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Jumat, 26 Nov 2021 12:44 WIB
Asuransi Jiwa IFG hadirkan customer center di Jakarta. Pusat pelayanan nasabah ini menerima proses transfer polis migrasi dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero).
IFG Buka Lowongan Gede-gedean, Cek di Sini Posisinya!
Jakarta -

Holding Asuransi dan Penjaminan BUMN, Indonesia Financial Group (IFG) membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi. Untuk lulusan dan yang sudah berpengalaman bisa yuk cek di sini bagian dan lowongan apa saja yang dibuka.

Dikutip dari akun Instagram @kementerianbumn disebutkan rekrutmen ini dilakukan secara mandiri, tak bekerja sama dengan perusahaan travel manapun dan tidak dipungut biaya.

"Hati-hati ya Sob, terhadap pihak yang mengatasnamakan IFG," tulis unggahan tersebut dikutip, Jumat (26/11/2021).

Sebagai BUMN Holding berskala besar dengan sepuluh entitas anak perusahaan yang fokus pada produk keuangan dan pasar modal, asuransi umum dan penjaminan, serta asuransi jiwa dan kesehatan IFG membutuhkan talenta terbaik untuk mencapai visi menjadi grup keuangan non perbankan terbesar di Asia Tenggara.

Lowongan yang dibuka untuk posisi Kepala Divisi dan Kepala Departemen antara lain Asuransi Jiwa, Aktuaria, Optimasi Operasinal Asuransi, Produk & Monitoring, Tata Kelola Asuransi, Perbaikan Proses Asuransi, Monitoring, Perencanaan, PMO Strategi, PMO (Merger Acquisition Specialist), Restrukturisasi, Data Analytics, Umum, Corporate Culture, Auditor Capital Market, Digital Business dan Pengelolaan Keuangan.

Selanjutnya ada juga lowongan untuk Audit Asuransi, Staf CMI, Staf Litigasi, Staf Fundraising, Staf Investment, Operasional Strategy, Operational Banking, Administrasi IFG Progres, Asuransi Jiwa, Research Associate, Staf Perencanaan Asuransi dan Penjaminan, Staf Layanan SDM, Staf Pengadaan.

Kemudian dibuka juga untuk posisi Analis Implementasi Strategis, Merger & Acquisition Analyst, Staf Asset Liability Management Aktuaria, Staf Product & Permodelan Aktuaria, Staf Learning, Staf Kepatuhan dan Corporate Culture Staf.

Kualifiikasi calon pelamar

Warga Negara Indonesia
Pendidikan Minimal DIV, S1 atau S2 atau sederajat
Berjiwa dan berbadan sehat serta sesuai dengan tata nilai AKHLAK
Memenuhi persyaratan/kriteria jabatan yang ditetapkan oleh Perusahaan
Tidak terlibat kegiatan/menjadi anggota partai/organisasi terlarang yang ditetapkan oleh pemerintah
Kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Untuk pengiriman bisa lampirkan CV, cover letter dan portofolio ke recruirtment@ifg.id

Sekadar informasi Indonesia Financial Group (IFG) adalah Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan yang beranggotakan PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana Kapital Investa dan PT Grahaniaga Tata Utama. IFG merupakan holding yang dibentuk pemerintah untuk berperan dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan non bank yang lengkap.



Simak Video "Menaker Bilang Ijazah Tak Lagi Berarti Buat Cari Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/fdl)