Lowongan Sepekan

BUMN dan Anak Usaha Buka Banyak Lowongan Kerja, Buruan Daftar!

Trio Hamdani - detikFinance
Sabtu, 04 Des 2021 19:00 WIB
lowongan kerja
Foto: shutterstock

PT Krakatau Posco

PT Krakatau Posco juga membuka banyak lowongan kerja. Itu adalah perusahaan kerjasama antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan POSCO Korea. Pendaftaran lamaran dibuka hingga 6 Desember.

Berikut lowongan yang diumumkan perusahaan melalui krakatauposco.co.id/careers:

Teknik Sipil dan Arsitektur
Kami mencari seseorang yang memiliki passion membangun tempat terbaik & nyaman untuk bekerja dan cermat dalam menjaga gedung agar selalu hidup, Anda akan memimpin tim dalam memelihara gedung & berkreasi mengembangkan fasilitas menciptakan Great Work Place

Internal Auditor
Melakukan audit, mengumpul semua data & dokumen terkait, menganalisa data yang sesuai dan memberikan bantuan dalam melakukan kegiatan Audit Office berdasarkan prosedur dan teknik Audit

Environmental Engineer
Dalam pekerjaan ini Anda akan mengelola pekerjaan terkait dengan penjualan slag, transportasi & penggunaan sludge & dust, izin lingkungan dan penelitian daur ulang internal.

Korean Interpreter
Dalam peran ini Anda menjadi bagian penting dalam sistem pendukung karena peran Anda dalam menjaga rantai koordinasi dan komunikasi akan membantu Krakatau Posco meraih kesuksesan. Anda membantu dalam hal interpretasi, translasi & pekerjaan administrasi

Metallurgical Engineer
Seni dari produk yang baik adalah keahlian tingkat dan kreatifitas" Di posisi ini Anda adalah koki yang siap membantu Krakatau Posco memproduksi produk baja terbaik di dunia. Jadi bagian dari tim kami untuk mencetak kisah sukses.

Accounting Staff
Pada pekerjaan ini Anda akan menjadi bagian dari yang menganalisa biaya dan profitabilitas manufaktur, menyediakan laporan untuk tim terkait dan penutupan biaya aktual bulanan

Untuk mendapatkan informasi lengkapnya, terkait persyaratan dan lainnya dapat mengunjungi krakatauposco.co.id/careers.

PT Berdikari (Persero)

BUMN sektor peternakan, PT Berdikari (Persero) juga membuka berbagai kesempatan kerja yang ditutup paling lambat 12 Desember.

Lowongan yang dibuka adalah Asset Officer, Finance Officer, Odoo & Web Developer Specialist, Director Secretary. Masing-masing posisi memiliki persyaratan yang berbeda. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi berdikari-persero.com/web/karir.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan https://bit.ly/RecruitmentHC. Rekrutmen tidak dipungut biaya. Selanjutnya pengumuman tiap tahap hanya melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id.


(toy/fdl)