Lowongan Kerja Pekan Ini: BUMN hingga Pabrik Kerja Buka Banyak Loker!

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Minggu, 05 Des 2021 14:30 WIB
5.000 Lowongan Kerja Tersedia di Banyuwangi Career Expo
Foto: Ardian Fanani
Jakarta -

Beberapa perusahaan pelat merah membuka lowongan kerja besar-besaran. Mulai dari anak usaha BUMN bandara hingga pengolah baja pelat merah.

Jangan tunggu-tunggu lagi, bagi yang berminat langsung saja coba lamar. Pasalnya, ada lowongan yang akan ditutup mulai besok.

Dirangkum detikcom, Minggu (5/12/2021), berikut ini lowongan kerja selama sepekan:

1. PT Angkasa Pura Support
Anak usaha PT Angkasa Pura I (Persero), PT Angkasa Pura Support yang bergerak di bidang pengelolaan bandar udara sedang membuka lowongan pekerjaan. Posisi yang dibuka saat ini adalah Admin Officer.

Lamaran ini dibuka sampai 6 Desember 2021. Bagi yang mau melamar dan mencari informasi lebih lanjut bisa langsung cek ke website resmi erecruitment.apsupports.com.

Lowongan pekerjaan ini memiliki beberapa kriteria yaitu sebagai berikut:
1. Pendidikan S1 dengan IPK minimal 3,00.
2. Laki-laki atau perempuan berusia 21-35 tahun.
3. Fasih berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tertulis.
4. Pernah mengikuti pelatihan ISO 9001; 2015 Quality management system.
5. Mengetahui alur pembuatan dokumen SOP, work instruction dan sejenisnya diutamakan.
6. Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Karawang.

Lanjutkan membaca -->

2. PT Berdikari (Persero)
BUMN sektor peternakan, PT Berdikari (Persero) juga membuka berbagai kesempatan kerja. Lowongan yang dibuka Berdikari ditutup paling lambat 12 Desember.

Lowongan yang dibuka adalah Asset Officer, Finance Officer, Odoo & Web Developer Specialist, Director Secretary. Masing-masing posisi memiliki persyaratan yang berbeda. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi berdikari-persero.com/web/karir.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan https://bit.ly/RecruitmentHC. Rekrutmen tidak dipungut biaya. Selanjutnya pengumuman tiap tahap hanya melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id.

3. PT Krakatau Posco
PT Krakatau Posco juga membuka banyak lowongan kerja besar-besaran nih. Perusahaan kerja sama antara Krakatau Steel dan pengolah baja asal Korea Selatan Posco Korea ini membuka lowongan kerja hingga 6 Desember.

Bagi yang berminat melamar dan mendapatkan informasi lengkap terkait persyaratan dan lainnya dapat mengunjungi krakatauposco.co.id/careers.

Beberapa posisi yang dibuka antara lain, Internal Auditor, Environmental Engineer, Korean Interpreter, Metallurgical Engineer, Accounting Staff, dan Teknik Sipil dan Arsitektur.



Simak Video "Transparansi Proses Rekrutmen CPNS Perlu Ditingkatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(hal/zlf)