BTN Buka Lowongan Kerja ODP buat S1-S2, Terakhir 5 Februari 2022!

Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Rabu, 02 Feb 2022 14:21 WIB
Teller melayani nasabah untuk bertransaksi di Kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) Cabang Harmoni, Jakarta, Rabu (16/6/2021). Bank BTN berfokus bagaimana penyaluran dana PEN dapat mendorong industri pembangunan perumahan dapat terus bergerak dalam rangka mendongkrak ekonomi nasional dan masyarakat tetap dapat memiliki rumah di masa pandemi COVID-19.  Dana PEN yang ditempatkan di Bank BTN salah satunya telah disalurkan dalam bentuk  subsidi bunga KPR  dan UMKM dengan jumlah kurang lebih mencapai 1,15 juta debitur dengan nilai sekitar Rp2,49 triliun.
Ilustrasi/Foto: dok. Bank BTN
Jakarta -

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tengah membuka lowongan kerja untuk dua formasi. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram resmi Kemnaker.

"PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia. Info lebih lanjut kunjungi website https://recruitment.btn.co.id/" tulis akun Instagram Kemnaker.

Berikut lowongan kerja yang dibuka:

1. Officer development program (ODP) syariah

Kualifikasi:

- Usia maksimum 26 tahun. - Pendidikan lulusan S1/S2 dengan IPK mininal 3.00.
- Lebih diutamakan jurusan perbankan syariah/ekonomi syariah, ekonomi, akuntansi, manajemen, hukum, statistika, sains, teknik.

2. Officer development program (ODP) bisnis

Kualifikasi:

- Usia maksimum 26 tahun.
- Pendidikan lulusan S1/S2 dengan IPK minimal 3.00.
- Lebih diutamakan jurusan komunikasi, pemasaran, manajemen, bisnis.

Adapun lowongan kerja ini dibuka untuk wilayah rekrutmen Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Bagi kamu yang berminat, segera siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 5 Februari 2022.

(eds/eds)