Ada Lowongan di BUMN Konstruksi Nih! Jurusan Non-Teknik Bisa Daftar

Aldiansyah Nurrahman - detikFinance
Jumat, 18 Feb 2022 11:17 WIB
Lowongan Kerja
Foto: Lowongan Kerja (Istimewa/Brantas Abipraya)
Jakarta -

BUMN yang bergerak di bidang konstruksi, PT Brantas Abipraya (Persero) sedang membuka lowongan kerja lewat program management trainee.

Program ini merupakan program penerimaan Fresh Graduate untuk penempatan operasional proyek di bidang operasi, administrasi & keuangan. Ditukukan dalam rangka pemenuhan talent pejabat proyek maupun pejabat struktural kantor pusat.

"PT PT Brantas Abipraya (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia," tulis Kementerian Ketenagakerjaan melalui akun instagramnya, dikutip Jumat (18/02/2022).

Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi pelamar posisi ini, diantaranya pria atau wanita maksimal berusia 26 tahun per 7 Februari 2022 dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonenesia.

Syarat selanjutnya, berijazah strata satu teknik dengan IPK minimal 2,75. Jurusan teknik yang dimaksud adalah teknik sipil, teknik sipil pengairan, teknik arsitektur, dan teknik geologi. Lalu, bisa juga berijazah strata satu non teknik - ekonomi/keuangan dengan minimal IPK 3,00 dengan. Jurusan yang dimaksud adalah akuntansi atau manajemen keuangan.

"Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri di Rekaner! Pendaftaran paling lambat tanggal 28 Februari 2022," tambah Kementerian Ketenagakerjaan.

Sebagai informasi, PT Brantas Abipraya yang berdiri sejak 1980 ini adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang konstruksi. Melalui anak usahanya, perusahaan ini juga mengoperasikan sejumlah pembangkit listrik berbasis energi terbarukan

(dna/dna)