Rekrutmen BUMN Baru 2 Hari Dibuka Langsung Diserbu, Posisi Ini Terlaris

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Sabtu, 16 Apr 2022 21:30 WIB
A man analysis business document with laptop computer counting with cost and writing make note at office, Business financial concept
Rekrutmen Bersama BUMN 2 Hari Dibuka Diserbu Pelamar/Foto: Getty Images/iStockphoto/Natee Meepian
Jakarta -

Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka lowongan melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Ada ribuan lowongan kerja yang bisa dilamar oleh putra-putri terbaik bangsa.

Lowongan kerja besar-besaran ini mulai dibuka untuk registrasi online pada 14 April 2022 lalu. Ini artinya sudah dua hari rekrutmen dibuka. Sudah banyak lowongan yang terisi penuh.

Dari penelusuran di dashboard rekrutmenbersama.fhcibumn.id lowongan yang kuotanya langsung penuh adalah untuk Pengendalian Keuangan, Manajemen Risiko, Humas/Public Relation, Pemasaran, Hubungan Industrial di PT Industri Kereta Api (Persero), masing-masing lowongan diserbu 850 pendaftar.

Kemudian Staf Komunikasi perusahaan di Perum Perhutani, Staf Pengujian QC dan QA, Staf Komersial hingga Analis Digital Junior di PT Pos Indonesia juga diserbu 1.700 pendaftar.

Lalu lowongan Staf Pengembangan SDM Perum PPD juga diserbu 850 pendaftar dari 850 kuota. Kemudian Staf Teknik Sipil Perum Jasa Tirta I juga mencatat total pendaftar 850 orang dari kuota.

Ada juga lowongan Business Development Officer di PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) - PT Angkasa Pura I dengan kuota 1.700 sudah terisi penuh. Selanjutnya Staf SDM dan Umum PT Danareksa dan PT Nindya Karya juga langsung penuh 850 pendaftar.

Lowongan Staf Accounting di PT Pertamina (Persero) - PT Permata Graha Nusantara juga langsung diisi 1.500 pendaftar dari kuota 1.500. Lowongan Staff Legal PT Kereta Api Indonesia (Persero) juga langsung dipenuhi pendaftar.

Jangan sedih, masih ada beberapa lowongan yang sepi lho. Cek halaman berikutnya.