Siapkan CV! Puluhan BUMN Mau Buka Lowongan Kerja Gede-gedean Lagi

ADVERTISEMENT

Siapkan CV! Puluhan BUMN Mau Buka Lowongan Kerja Gede-gedean Lagi

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 30 Nov 2022 13:13 WIB
Sejumlah pelamar kerja mengantre untuk dapat masuk ke dalam lokasi Bursa Kerja yang digelar Dinas Tenaga Kerja Kota Batam di Batam, Kepulauan Riau, Senin (7/11/2022). Bursa Kerja yang diikuti sekitar 32 perusahaan tersebut menawarkan lebih dari 1.880 lowongan pekerjaan dari berbagai sektor. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/wsj.
Ilustrasi cari pekerjaan/Foto: ANTARA FOTO/Teguh Prihatna
Jakarta -

Perusahaan-perusahaan pelat merah Indonesia bakal kembali membuka lowongan kerja besar-besaran lagi. Rekrutmen besar-besaran ini menjadi yang kedua kali dilakukan BUMN tahun ini.

Rekrutmen besar BUMN ini sudah diumumkan di akun Instagram resmi @fhci.bumn dan @kementerianbumn. Infonya, bakal ada berbagai posisi kerja yang dibuka lebar di lebih dari 30 BUMN.

"Memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkontribusi di BUMN. Terdapat beberapa posisi yang tersebar di lebih dari 30 BUMN," tulis unggahan pengumuman Rekrutmen Bersama BUMN, dikutip Rabu (30/11/2022).

Sayangnya informasi tersebut belum lengkap, meski begitu bagi yang berminat lebih baik siapkan lowongan kerja dan CV mulai dari sekarang.

"Pantau Forum Human Capital Indonesia (@fhci.bumn) untuk pengumuman & persyaratannya. Semuanya bebas biaya," tulis Kementerian BUMN.

Sebelumnya, rekrutmen besar-besaran BUMN sudah pernah dilakukan di awal tahun ini. Saat itu pendaftaran dilakukan dalam beberapa tahap, mulai dari registrasi administrasi online, beberapa tes, hingga wawancara.



Simak Video "Netflix Cari Pramugari, Gajinya Capai Rp 5,8 Miliar per Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(hal/zlf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT