Follow detikFinance
Senin, 03 Des 2012 19:30 WIB

Omar S Anwar Tak Lagi Jabat Bos Trimegah Securities

- detikFinance
Jakarta - Omar S. Anwar menyudahi karirnya sebagai Presiden Direktur PT Trimegah Securities Tbk (TRIM). Dalam RUPS Luar Biasa akhir pekan lalu, bos Trimegah telah berpindah tangan ke Stephanus Turangan. Seusai mengakhiri tugasnya di Trimegah, Omar siap membangun usahanya sendiri di bidang advisory.

"Dalam RUPS kemarin memang sudah diputuskan itu. Saya digantikan oleh bapak Stephanus Turangan," kata Omar saat berbincang dengan detikFinance, Senin (3/12/2012).

Menurutnya, 2,5 tahun menjalani karir di Trimegah Securities adalah waktu yang panjang. Terlebih menduduki jabatan tertinggi pada suatu perusahaan. Selanjutnya, Omar siap membangun perusahaannya sendiri.

True North Bridge Capital telah dibangun sejak awal tahun lalu oleh mitra Omar. Selanjutnya Omar siap membangun bisnisnya pada bidang advisory atau penasihat keuangan.

"Untuk waktu 2,5 tahun sudah lama. Saat di Pertamina saja waktu 2 tahun sudah lama sekali," tambahnya.

Stephanus Turangan menjadi pilihan pemegang saham untuk menakodai Trimegah masa mendatang. Stephanus sangat dikenal pada dunia pasar modal, dan berpengalaman pada bidang investasi.

Pria berusia 47 tahun ini tercatat pernah menduduki posisi penting di perusahaan investasi, seperti Nomura Indonesia dan Mandiri Sekuritas. Jabatan terakhirnya adalah Komisaris di PT Equator Investment dan Marketing, Capital Markets di PT Equator Securities.



(wep/dru)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed